Linda Rahmadanti | MataMata.com
Prilly Latuconsina [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Prilly Latuconsina mengungkapkan ingin memiliki pasangan yang tidak melihat dirinya sebagai artis. 

"Makanya aku itu kayak pengin nyari orang atau berdoa supaya aku bisa nemuin pasangan yang ngelihat aku bukan dari siapa aku sekarang," kata Prilly Latuconsina di channel YouTube-nya Sabtu (4/4/2020).

Prilly Latuconsina [Suara.com/Sumarni]

"Bukan ngelihat aku sebagai Prilly Latuconsina yang sukses, yang banyak followers, yang pakai barang branded, bukan. Aku nggak mau pasangan aku kayak gitu," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Sampai Naik Becak, Prilly Latuconsina Mewek Cerita Pernah Hidup Susah

Prilly ingin laki-laki yang memandangnya sebagai pekerja keras. Meski hidupnya kini sudah bergelimang harta, tak semata-mata membuatnya berbeda.

"Aku mau cari pasangan yang bisa ngelihat aku sebagai perempuan yang tangguh, nggak gampang menyerah selama hidupnya, yang pernah ngerasain susah juga dan mau melewati itu sama-sama. Walaupun aku sudah kayak gini tapi aku tetap Prilly yang dulu," katanya menjelaskan.

Baca Juga:
Sampai Nangis, Prilly Latuconsina Curhat Tak Mampu Bayar Sopir dan Asisten

Apalagi, Prilly paling tidak suka dengan laki-laki yang selalu memandang apapun dari sisi materi. Meski tak dipungkiri, materi memang menunjang kehidupan.

"Aku harap aku bisa dapetin pasangan yang ngelihat aku apa adanya bukan ada apanya. Dan bisa menghargai semua usaha aku sampai aku bisa jadi kayak sekarang," ujar bintang film Danur ini.

Prilly Latuconsina berharap suatu saat dirinya bisa memperoleh pasangan yang tulus apa adanya. Kita doakan yang terbaik ya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Stres sampai Potong Rambut, 5 Kegiatan Prilly Latuconsina di Rumah Aja

Load More