Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maia Estianty dan anak-anak (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty membagikan momen saat sekeluarga bahkan karyawan di rumahnya dan suaminya, Irwan Mussry diajak untuk melakukan rapid test COVID-19.

Ibu Al El Dul ini mengaku deg-degan di awal saat akan melakukan pemeriksaan. Ini diceritakannya lewat postingan di akun Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal, Selasa (7/4/2020).

"Alhamdulillah, awalnya sebelum berangkat baca2 doa, deg-degan pas mau test covid19, tapi akhirnya satu keluarga di rumaku dan suami, dan ART serta Pak Sopir," beber Maia Estianty dalam caption postingan yang menunjukkan video mereka melakukan test kesehatan.

Baca Juga:
Mulan Pamer Renovasi Rumah, Netizen Ungkit Harta Gono-gini Maia Estianty

Tampak di video itu ada putra bungsunya, Dul Jaelani serta Irwan Mussry. Ada juga beberapa ART mereka.

Maia pun mengungkapkan rasa syukurnya karena hasilnya negatif virus corona.

"Semuanya negative hasilnya dari Covid19. Mudah2an besok2 selama kita jaga terus, mudah2an negative terus.. Amin," tambah Maia Estianty.

Baca Juga:
25 Tim Medis Meninggal, Maia Estianty Salurkan APD ke Ratusan Rumah Sakit

Maia Estianty lakukan rapid test. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Tak lupa Maia juga mengucapkan terima kasih karena suaminya sudah memboyong satu keluarganya untuk melakukan test rapid ini.

"Terimakasih suamiku @irwanmussry yg mengajak satu rumah cek Rapid Test virus Corona. Jadi hari ini nggak ada curiga2an lagi siapa yang bawa virus," ungkapnya.

Di akhir captionnya Maia Estianty mengingatkan untuk siapa saja yang belum berkesempatan untuk melakukan rapid test tetap harus berhat-hati.

Baca Juga:
Maia Estianty Posting Foto Zaman SMP, Ini Komentar Jahil Ari Lasso

Maia Estianty sekeluarga (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Yang nggak bisa test (belum takdirnya Allah), kalau terpaksa pergi, tetap pakai masker ya guys kemana-mana, jaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan selama 20 detik dan bawa hand sanitizer kemana2, makan vitamin, plus doa supaya tidak terjangkit wabah corona. Amin," pungkas Maia.

Hanya saja postingan Maia Estianty sudah mendapatkan 41 ribu lebih like ini justru kolom komentarnya dimatikan.

Baca Juga:
Diingatkan Bahaya Semprot Disinfektan ke Orang, Ini Jawaban Maia Estianty

Dari pantauan Matamata.com, ada beberapa komentar netizen bernada kurang menyenangkan sebelumnya.

"Enak banget ya artis tes rapid mudah sekali pasti bayarnya mahal dan cepat banget dilayani... Aku mau tes rapid sama swab susah banget, malah nggak dikasih karena keterbatasan alat," curhat seorang netizen membandingka.

Wah apa karena komentar netizen jadi kolom komentar postingan Maia Estianty dimatikan ya?

Load More