Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Karen Pooroe alias Karen Idol [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait membeberkan informasi jika hasil autopsi putri Karen Pooroe alias Karen Idol dan Arya Satria Claproth, Zefania Carina sudah digenggam pihak kepolisian.

Dalam waktu dekat, polisi akan mengumumkan ke publik hasil autopsi tersebut.

Baca Juga:
Polisi Nilai Laporan Kasus Todong Senjata Api Palsu, Ini Reaksi Karen Idol

"Tadi saya sudah tanya hasil autopsi, sudah ada dan mereka (penyidik) akan menyampaikannya kepada publik. Sampai sekarang saya juga belum tahu (hasilnya)," kata Arist Merdeka Sirait saat mendatangi Polres Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2020).

Arist Merdeka Sirait tak mau menaggapi asumsi-asumsi yang muncul mengenai kematian Zefani, yang jatuh dari lantai enam apartemen.

"Saya kira seseorang yang meninggal dunia itu tidak hanya klepek-klepek aja, tapi ada penyebabnya. Lagipula hasil autopsinya belum keluar secara resmi. Kalau itu hanya asumsi yang dibaca selembar atau sesingkat, saya rasa itu belum bisa jadi kesimpulan," jelas Arist Merdeka Sirait.

Baca Juga:
Masih Berduka, Alasan Suami Karen Idol Tak Penuhi Panggilan Polisi

Arist mengaku ragu soal pengakuan Arya Satria Claproth yang mengatakan kalau Zefania hanya mengalami luka lebam pada tubuhnya saja.

Suami Karen Pooroe alias Karen Idol, Arya Satria Claproth. [Ismail/Matamata.com]

"Komnas PA mendapatkan informasi bahwa hanya terdapat lebam di kening dan tangan (Zefania Carina). Loh, kalau jatuh dari lantai enam tentu akan patah dan sebagainya," ucap Arist.

Kendati begitu, Arist menghimbau agar Karen Idol dan Arya dapat bekerja sama membantu polisi mengungkapkan tabir penyebab meninggalnya Zefania. (Herwanto)

Baca Juga:
Ria Ricis Dilabrak Tetangga, Laporan Kasus Pengeroyokan Karen Idol Palsu

Load More