Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Meski sudah dipulangkan, namun kasus narkoba yang menjerat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih terus berlajut. 

Hasil pemeriksaan rambut dan darah Vanessa Angel serta suaminya, Bibi Ardiansyah di BNN Lido sampai saat ini belum diterima penyidik Polres Jakarta Barat.

Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ronaldo Maradona pihaknya sampai saat ini belum menerima hasil tes karena kantor BNN Lido ditutup.

Baca Juga:
Disentil Pakai Baju Minim saat Jual Kebab, Reaksi Vanessa Angel Buat Ngakak

"Belum, jadi Lab BNN itu tutup selama (ada persoalan) Covid-19 ini. Nanti saya cek deh anggota saya. Tapi hasilnya belum ada," kata Ronaldo saat dihubungi, Selasa (8/4/2020).

"Kita udah kirim surat, tapi kita belum dapat balasan," ucapnya lagi.

Baca Juga:
Usai Tercatut Kasus Narkoba, Vanessa Angel Kini Banting Setir Jualan Kebab

Ronaldo memastikan dugaan kasus narkotika Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah masih terus berlanjut. Meskipun sampai sekarang hasil pemeriksan rambut Vanessa dan Bibi belum juga keluar.

"Jadi lab itu petunjuk awal kita sebetulnya. Artinya kita lihat arah penyidikan ke mana. Jadi soal waktu aja sih kita agak kendala tapi nggak masalah karena prosesnya tetap berlanjut," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diamankan pihak kepolisian di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (16/3/2020) malam. Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti 20 butir pil xanax yang termasuk dalam golongan psikotropika.

Baca Juga:
Pamer USG Sambil Curhat Sedih, Vanessa Angel Malah Dinyinyiri

Berdasarkan hasil tes urine Vanessa Angel negatif narkotika sedangkan suaminya sebaliknya.

Namun keduanya resmi dibebaskan polisi pada Selasa (17/3/2020) malam karena masih menunggu hasil tes darah dan rambut dari BNN Lido. (Ismail)

Load More