Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Lagi-lagi, Vanessa Angel dijemput oleh satuan narkoba polres Metro Jakarta Barat, Rabu (8/4/2020). 

Dari informasi yang beredar anggota kepolisian yang dipimpin oleh Kanit 2 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menjemput Vanessa beserta suaminya, Bibi Ardiansyah dan manager.

Baca Juga:
Vanessa Angel Stres saat Hamil Besar, Bibi Ardiansyah Minta Doa

Ketiganya dijemput untuk dilanjutkan pemeriksaannya terkait kasus penyalahgunaan narkotika beberapa waktu lalu.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis. Saat ini Vanessa tengah dalam proses pemeriksaan lanjutan.

"Sekarang lagi diperiksa nih katanya dijemput ke Polres Jakarta Barat," kata Milano Lubis saat dihubungi, Rabu (8/4/2020).

Baca Juga:
Sudah Dipulangkan, Polisi Sebut Kasus Narkoba Vanessa Angel Masih Berlanjut

Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah. [Instagram]

Namun, saat ini Milano tidak bisa mendampingi lantaran sedang berada di luar kota. Sebabnya, dia belum bisa memberi keterangan lebih lanjut.

"Aku kan di luar kota, lah kita nggak tahu lah gimana. Ya itu kan kewenangannya polres Jakarta Barat. Ini Vaness yang diperiksa hari ini, Bibi (suami) nya belum," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel bersama suami dan asistennya diamankan di rumahnya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (16/3) malam.

Baca Juga:
Disentil Pakai Baju Minim saat Jual Kebab, Reaksi Vanessa Angel Buat Ngakak

Dari hasil penggeledahan di rumahnya itu, ditemukan 15 butir pil xanax di dalam laci dan 5 butir pil xanax di tas Vanessa Angel. Dari hasil tes urine Vanessa Angel negatif sedangkan Bibi Ardiansyah positif.

Load More