Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel jadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Hal itu diumumkan pihak kepolisian Polres Jakarta Barat hari ini, Kamis (9/4/2020).

Mengetahui hal tersebut, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat pasrah. Dia mengimbau anaknya untuk kooperatif jalani proses hukum yang berjalan.

Vanessa Angel yang tengah hamil (mengenakan baju putih) dan suami, Bibi Ardiansyah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat, Rabu (8/4/2020) dalam kasus narkoba. [Herwanto/Suara.com]

"Iya saya sarankan ikuti saja proses hukum yang sedang berjalan. Jika VA salah silahkan saja diproses sesuai hukum yang berlaku. Tapi jika tidak bersalah mohon dibebaskan," kata Doddy Sudrajat melalui pesan singkat, Kamis (9/4/2020).

Baca Juga:
Vanessa Angel Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba: Semoga Saya Kuat!

Doddy juga minta tolong pada kuasa hukum sang putri, Milano, untuk bekerja maksimal terkait proses hukum ini.

"Semoga bang Milano, pengacaranya bisa membantu Vanes dalam proses hukumnya," ujarnya.

Baca Juga:
Tersangka Kasus Narkoba, Vanessa Angel Dikenakan Tahanan Kota

Diketahui pada Senin (16/3/2020), Vanessa Angel bersama suami dan asistennya diamankan di rumahnya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Ditemukan 15 butir pil xanax di dalam laci dan 5 butir pil xanax di tas Vanessa Angel dari hasil penggeledahan tersebut. 

Berdasarkan pemeriksaan urine, Vanessa negatif, sementara Bibi sebaliknya. Kini Vanessa Angel sudah resmi jadi tersangka kepemilikan psikotropika dan ditetapkan jadi tahanan kota. 

Baca Juga:
Live Streaming Polres Jakbar Soal Penetapan Tersangka Vanessa Angel

Load More