Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dewi Perssik [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Meninggalnya Glenn Fredly menyisakan duka yang begitu mendalam bagi Dewi Perssik. Maklum, Glenn Fredly ikut andil dalam kesuksesan Dewi Perssik di dunia hiburan. 

Glenn dan Dewi Perssik juga sempat berkolaborasi lewat lagu 'Hikayat Cintaku' di 2008. Lagu tersebut berhasil mendulang kesuksesan dan laku keras di pasaran. 

Baca Juga:
Datang ke Mimpi, Glenn Fredly Sampaikan Pesan Indah ke Yura Yunita

Mendengar Glenn Fredly tutup usia, Dewi Perssik seolah masih tak percaya.

"Sempat kaget. Sampai saat ini masa sih. Yang namanya umurkan nggak ada yang tahu. Muda, tua, kapan pun bisa saja Allah manggil kalau sudah waktunya," kata Dewi Perssik di channel YouTube-nya.

Selain itu, Dewi Perssik juga belakangan melakukan kontak dengan tim manajemen Glenn Fredly. Istri Angga Wijaya itu ingin mengajak Glenn Fredly di konser tunggalnya, yang akan dihelat Agustus nanti.

Baca Juga:
Datang ke Pemakaman Glenn Fredly, Melanie Subono Kesal Dicap Sombong

Dewi Perssik

"Jadi beliau (Glenn) adalah salah satu orang yang mendukung konser aku nanti, 17  tahun berkarier. Baru kemarin rencananya kami mau bertemu sama Kak Glenn. Kebetulan tim manajemenku menghubungi tim manajemen Kak Glenn untuk bicarakan soal konser aku," ungkap Dewi Perssik.

Kini, rencana Dewi Perssik mengajak Glenn Fredly untuk ikut di konser tunggalnya hanya tinggal angan saja. 

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun di Rumah Sakit Mitra Keluarga di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada 8 Maret 2020 sekitar pukul 18.00 WIB akibat meningitis. (Ismail)

Baca Juga:
Mutia Ayu Kembali Unggah Potret Glenn Fredly, Netizen Ramai Menguatkan

Load More