Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ridwan Kamil dan Syahrini. (Instagram/@ridwankamil/@princessyahrini)

Matamata.com - Baru-baru ini beredar video Gubernur Jawa Barat yang mensosialisasikan penggunaan masker kain, ketimbang masker bedah.

Sebab, kata pria yang karib disapaKang Emil itu, masker bedah hanya diperuntukkan untuk tenaga medis dan orang yang sakit.

Ridwan Kamil. (Dok. IDN Times)

Ridwan Kamil juga menyarankan agar berkreasi dengan masker yang dikenakan agar tidak bosan.

Baca Juga:
Banjir Tangis, Ridwan Kamil Tampung Anak yang Orangtuanya Positif Corona

Uniknya, dalam video itu pria yang akrab disapa Kang Emil ini menunjukkan satu masker bergambar bibir penyanyi Syahrini.

"Kita harus mencari cara agar bergembira. Misalkan kalau bosan dengan kain seperti ini, kita bisa ciptakan masker yang lucu seperti wajahnya Syahrini ini," ujar Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil pun melanjutkan, "Meski saya cemberut dan bersedih, tetap terlihat gembira. Mari bergembira, mari tingkatkan imunitas kita."

Baca Juga:
Ridwan Kamil Jalani Tes Virus Corona, Ini Hasilnya

Syahrini pun kemudian mengunggah ulang video itu seraya membarikan komentar.

Ridwan Kamil pakai masker gambar bibir Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Di postingannya, Syahrini menyebut masker sehat dan 'syantik' untuk video Ridwan Kamil tersebut. Dia pun turut mengimbau masyarakat agar meningkatkan imunitas dengan cara berbahagia.

"Masker Syehat... Syantieeekk... Di tengah wabah Covid-19 ini, kita harus terus meningkatian imunitas tubuh kita. Salah satunya adalah menghadirkan perasaan bahagia dalam kehidupan sehari -hari," tulis Syahrini seperti dikutip Suara.com, Sabtu (11/4/2020).

Baca Juga:
Joget TikTok dengan Cinta Laura Kiehl, Ridwan Kamil Dinyiyir

Syahrini menuliskan, "Nah, salah satu cara kreatif untuk menghadirkan perasaan bahagia adalah dengan memakai masker seperti Kang Emil ini @ridwankamil Bapak Gubernur Jabar idola kita semua." (Rendy Sadikin)

Baca Juga:
Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil Joget Tik Tok, Lentur Banget!

Load More