Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ustaz Zacky Mirza. (YouTube)

Matamata.com - Diketahui lagu Aisyah Istri Rasulullah sedang viral. Hal ini membuat banyak orang mengcover dan upload lagu tersebut di YouTube.

Tidak hanya oleh orang muslim, non muslim pun banyak yang turut mengcover lagu itu. Beberapa diantaranya penyanyi non muslim yang mengcover lagu itu adalah Brisia Jodie.

Baca Juga:
Viral Lagu Aisyah Istri Rasulullah, Ini Pendapat Ustaz Zacky Mirza

Hal tersebut turut ditanggapi oleh Ustaz Zacky Mirza.  Dia hanya bisa berharap lagu tersebut dibawakan bukan karena viralnya, melainkan karena sosok seorang Aisyah.

"Saya berdoa mudah-mudahan bukan karena viral tapi karena memang terpanggil buat menyanyikan karena begitu mulianya sosok seorang istri baginda Rasulallah SAW," kata Ustaz Zacky Mirza dikutip dari YouTube pribadinya.

"Menyannyikan tanpa berhijab. Kalau saya melihat hal ini sebijak mungkin, kita berharap lagu dinyanyikan Brisia ini bisa menjadi dakwah. Terpanggil untuk lebih tahu tentang islam," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Aisyah Aqilah Gemes Ingin Cium, Gaya Nolak Athalla Naufal Digosipin

Brisia Jodie [Suara.com/Yuli]

Namun semua urusan itu diserahkan kepada Allah SWT. Pasalnya urusan hidayah sudah masuk ranah Raja Manusia.

"Kita tidak pernah tahu. Bahkan seorang nabi Muhammad SAW tidak diberikan kuasa oleh Allah untuk memberikan hidayah kepada siapa yang rasul mau. Tapi Allah yang Maha memberikan hidayah. Semoga lagu Aisyah ini yang banyak di cover menjadi trending bisa menjadi dakwah," tutur Zacky Mirza.

Seperti diketahui lagu "Aisyah Istri Rasululah" yang bernapaskan Islam turut dicover oleh Brisia Jodie. Bahkan dalam satu hari video klip cover lagu itu telah mencapai 1 juta penonton. Menyusul Brisia Jodie, lagu ini juga dinyanyikan oleh Via Vallen, Sabyan, Arsy Hermansyah dan lainnya. [Ismail]

Baca Juga:
Wanita yang Dekat Aldi Taher, 3 Adu Gaya Salsabillih dan Georgia Aisyah

Load More