Alice Norin. (YouTube)

Matamata.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti artis Alice Norin dan suaminya Alvin Yudhapatria. Belum lama ini diumumkan, Alice Norin hamil anak kedua

Dalam video yang dibagikan Alice Norin, tampak perut perempuan kelahiran Norwegia, 21 Juni 1987 itu sudah terlihat agak besar. Siapa sangka Alice Norin mengumumkan kehamilan saat usia kandungannya telah tiga bulan.

Baca Juga:
Selamat! Alice Norin Hamil Anak Kedua

Keputusan itu rupanya sengaja diambil karena dia sempat khawatir jika diumumkan terlalu terburu-buru.

“Sebenarnya masuk beberapa bulan gitu. Kayaknya dua tiga bulanan deh. Kan pamali kalau buru-buru diumumin. Makanya baru diumumin kemarin,” ujar manajer Alice Norin, Agung saat dihubungi belum lama ini.

Unggahan Alice Norin saat mengumumkan hamil anak kedua  [Instagram/@alicenorin]

Beda dengan yang pertama, kehamilan kedua kerap membuat Alice Norin merasakan mual-mual dan mudah lelah. Sebabnya, Alice Norin memutuskan untuk break syuting selama hamil.

Baca Juga:
Sebut Ashraf Sinclair Peduli Kesehatan, Alice Norin: Dia Makannya Salad

“Kebetulan untuk yang sekarang lagi nggak ngambil sinetron dulu. Jadi biar waktu istirahatnya lebih kekontrol, kalau anak pertama kan dia ada dua judul sinetron,” paparnya.

Alice Norin. (YouTube)

Dibeberkan Alice, kehamilan anak keduanya ini memang lebih menantang dibanding kehamilan anak pertama.  Alice Norin lebih sering mual di kehamilan anak keduanya ini. 

“Kebetulan kehamilan kedua ini lebih challenging daripada kehamilan pertama karena diiringi mual2,” tulis Alice Norin di akun media sosialnya belum lama ini.

Baca Juga:
5 Potret Liburan Alice Norin Sekeluarga di Jepang, Harmonis Banget!

Semoga lancar sampai persalinan Alice Norin. 

Load More