Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Angbeen Rishi (Instagram @angbeenrishi)

Matamata.com - Angbeen Rishi dan Adly Fairuz sudah resmi menikah. Pesinetron cantik itu pun pamer mahar pernikahan dari sang suami, yakni Toyota Alphard di unggahan Instagram terbarunya. 

Dengan kata-kata manis yang ditujukan kepada Aldy Fairuz, Angbeen Rishi pun mengunggah foto mobil mewah yang masih ditutupi plastik itu. 

Baca Juga:
Adly Fairuz Pamer Mertua Kesayangan, Netizen Ungkit Restu Ibu Angbeen Rishi

"Terima kasih suamiku, aku nggak pernah nuntut atau minta apa-apa sama kamu tapi kamu selalu lakukan segala hal untuk membuat aku bahagia," tulis Angbeen Rishi dalam keterangan fotonya, Minggu (12/4/2020).

"Nggak pernah terpikir atau bermimpi dikasih mahar/pemberian yang luar biasa seperti ini (mungkin ini salah satu contoh pemberian yang pernah kamu kasih ke aku dan itu banyak)," sambungnya lagi.

Tak cuma itu, Angbeen Risih juga menyampaikan terima kasihnya kepada Aldy Fairuz gara-gara tetap setia milihnya dibalik permasalahan yang menjeratnya.

Baca Juga:
Usil Banget! Angbeen Rishi Potong Rambut Adly Fairuz Jadi Setengah Botak

"Terima kasih suamiku yang selalu kuat dan sabar menghadapi segala cobaan & masalah, selalu tersenyum disaat kondisi yang tidak "mengenakkan", selalu berbesar hati menyikapi segala hal, tak pernah menyerah dengan kita," ungkapnya.

Unggahan Angbeen Rishi [Instagram/@angbeenrishi]

Diketahui, Adly Fairuz mempersunting Angbeen di tengah isu perselisihan Angbeen Rishi dengan ibunda, Yulia Irawati. Angbeen pun berkaca-kaca mengingat kesetiaan Adly untuk memperistrinya. 

"Dan selalu menerima segala situasi kondisi aku walaupun mungkin background keadaan ku tidak normal/ baik-baik saja seperti orang pada umumnya, tapi satu kali pun kamu gak pernah tinggalkan aku. Justru kamu memperistri aku, I love you Suami Ku (nulisnya udah sambil berkaca-kaca)," sambung Angbeen Rishi.

Baca Juga:
5 Potret Andleeb Rishi, Adik Angbeen Rishi yang Tak Kalah Memesona

Momen nikah Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Instagram/@adlyfayruz)

Akhir Maret lalu, pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi pertama kali diungkap oleh sebuah akun Instagram gosip. Digelar di tengah wabah virus corona, netizen pun banyak yang protes. 

Belum lagi, hubungan Angbeen Rishi dengan ibunya, Yuli Wirawati sedang tak harmonis. Bahkan, Angbeen Rishi baru-baru ini pun sudah melaporkan sang ibu ke Polda Metro Jaya.

Angbeen Rishi mengaku sering mendapat tindakan kekerasan oleh sang ibu. Dia juga bilang pernah dipaksa sang ibu untuk menikah dengan lelaki pilihan ibunya dan pindah agama. [Evi Ariska]

Load More