Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram @inijedar)

Matamata.com - Para artis sering mengunggah potret throwback liburan di tengah pandemi corona seperti sekarang ini. Salah satunya dilakukan oleh artis Jessica Iskandar.

Dalam unggahan instagram pribadinya (@inijedar), dirinya membagikan momen tatkala bertandang ke Bondi Beach, Australia.

Tak sendiri, artis sekaligus presenter ini menyambangi pantai yang terletak di Kota Sydney itu bersama anak dan calon suaminya.

Baca Juga:
Kenakan Gaun Pengantin, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Jadi Nikah?

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Dikabarkan Telah Menikah (Instagram/@danunyinyir99)

Jedar, El Barrack, dan Richard Kyle, terlihat sedang asyik nongkrong sekaligus kulieran di area bazaar yang ada di sudut pantai tersebut.

Melalui postingan throwback liburan ini, Jedar rupanya menyematkan curhatan soal hubungannya dengan Richard Kyle. Hal ini diketahui dari caption panjang yang ditulis perempuan kelahiran Jakarta ini.

Usut punya usut, Jedar rupanya blak-blakan perasaannya soal rencana pernikahan dengan sang pacar yang belum bisa tercapai lantaran corona mewabah. 

Baca Juga:
Tetangga Meninggal Karena Corona, Jessica Iskandar Ketakutan

Jessica Iskandar Curhat Soal Kisah Cintanya. (instagram.com/inijedar)

"Percintaan aku seperti drama korea selalu geregetan sampai ending, kita semangat ya @richo_kyle untuk pelaminan kita di waktu berikutnya," tulis Jedar pada caption seperti dikutip Suara.com, Minggu (12/4/2020).

Rencana awal, keduanya sebenarnya akan naik ke pelaminan pada 11 April lalu, namun karena situasi yang tak memungkinkan ini, maka hari bahagia keduanya pun terpaksa ditunda.

Meskipun begitu, hal ini tak lantas membuat Jedar nelangsa, ia memutuskan untuk menghadapi hal ini dengan melihat sisi positif.

Baca Juga:
Nikah Ditunda, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Dikira Serumah

"Mungkin 11 April bukan tanggal yang tepat. Masih banyak hari indah lainnya. Kita hanya di berikan waktu lebih untuk pacaran dan lebih mengenal. I Love you, yangski. #throwback #dirumahaja," sambung Jedar.

Postingan curhat dari Jedar ini pun langsung digeruduk penggemarnya. Mereka semua memberi semangat pada sahabat Nia Ramadhani itu. 

"Sabar ya kak Jes, jodoh ga kemana kok. Stay safe ya," tulis salah seorang netizen.

"Semangat kak Jedar," ujar netizen lainnya.

"Di sah in aja dulu neng. Ke catatan sipil atau gimana lah. Kan gak harus jabatan tangan toh? Biar nyaman dan tenang gitu serumah ya kan," sambung netizen lainnya.

Semoga corona segera berakhir dan Jessica Iskandar segera bisa naik pelaminan ya. [Fitri Asta Pramesti]

Load More