Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nagita Slavina. (YouTube/Baim Paula)

Matamata.com - Apapun yang dipakai dan dilakukan oleh Nagita Slavina selalu hangat diperbincangkan di media sosial. Termasuk soal harga outfitnya yang selangit.

Lewat tayangan di akun YouTube POWERRANSGERS, istri Raffi Ahmad ini akhirnya angkat bicara soal akun media sosial yang biasa membongkar harga outfit yang dipakainya. Di situ, Gigi mengaku tidak pernah melihat akun tersebut, melainkan tahu dari orang lain.

Baca Juga:
Nagita Slavina Rebutan Nonton TV Sama Rafathar, Luna Maya: Emang Cuma Satu?

"Gimana yah? Saya tuh kan nggak pernah dilihatin bacain komennya. Paling ada orang yang kasih tahu, ngelihatin, anak-anak di kantor ngelihatin," kata Nagita Slavina.

Ibu Rafathar Malik Ahmad ini pun menjelaskan harga outfit yang dibongkar itu tidak melulu benar. Dia berseloroh ada beberapa barang KW yang sering dipakainya.

Nagita Slavina borong ruang disinfektan. (Youtube/RANSEntertainment)

"Tapi itu kan nggak semuanya bener. Banyak yang salah juga. Yang KW KW juga banyak," sambungnya.

Baca Juga:
Ungkap Kebiasaan Nagita Slavina, Manajer: Harus Ada Jadwal Ngemall!

Soal harga pakaian, tas hingga sepatu miliknya diungkit di media sosial, Nagita Slavina pun blak-blakan kalau dia kurang nyaman . Meski dia sadar harus rela disorot dari segi apapun karena pekerjaannya sebagai publik figur. 

"Tapi pada intinya aku sih nggak terlalu suka. Tapi itu kan resiko kerja di dunia kayak gini, aku menerima ada kayak ada gitu-gitu," tutur Nagita Slavina.

"Tapi kalau aku pribadi kurang nyaman outfitnya dibahas. Itu kayak mretelin diri sendiri gitu loh. Kayak nggak suka ditakar orang aja," pungkasnya.

Baca Juga:
Ratusan Ribu hingga Jutaan, Intip 4 Piyama Nagita Slavina yang Bikin Heran

Siapa nih yang suka merhatiin harga outfit Nagita Slavina dan jadiin OOTD Nagita Slavina inspirasi? [Sumarni]

Load More