Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Imbauan pemerintah untuk social distancing dengan berdiam diri di rumah juga diterapkan oleh Agnez Mo. Menurut Agnez, ada hal positif yang bisa diambilnya di situasi sekarang ini. 

"Aku orang yang introvert, akhirnya aku nggak harus pergi keliling dunia," ucap Agnez Mo saat menjadi salah satu bintang tamu dalam sesi live Neon Future Dinner Party yang tayang di akun YouTube DJ Steve Aoki pada Senin (13/4/2020).

Baca Juga:
Agnez Mo Go Public dengan Raphael Maitimo, Disindir Soal Social Distancing

Kendati demikian, Agnez Mo merasa sedih karena dia belum tahu kapan akan merilis album terbarunya. Hal ini karena virus corona masih mewabah dan semua pihak masih mencari jalan mengatasinya. 

"Aku merasa agak bersalah ke penggemarku karena aku terus bilang ke mereka, 'Hei, album barunya sudah selesai dan akan segera rilis pada Maret atau April'," tutur Agnez Mo.

Agnez Mo [Suara.com/Yuliani]

Namun karena pandemi corona ini, kekasih Raphael Maitimo itu terpaksa menunda perilisannya menyesuaikan dengan keadaan dunia. Maklum, ketika album barunya rilis kelak, Agnez ingin melihat langsung reaksi orang-orang dari atas panggung.

Baca Juga:
Jaga Jarak tapi Saling Menatap, Romantisnya Agnez Mo dan Raphael Maitimo

"Itu akan berbeda karena kamu ingin berada di panggung, melihat reaksi mereka, apakah mereka menyukainya atau tidak," tutur Agnez Mo.

Siapa nih yang nungguin album baru Agnez Mo

Baca Juga:
Live Streaming Agnez Mo di iHeartRadio

Load More