Agnez Mo (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Penyanyi Agnez Mo saat ini tengah menjalani karantina mandiri di kediamannya di Jakarta. Dia pun buka-bukaan soal kegiatannya di tengah pandemi corona saat menjadi salah satu bintang tamu dalam sesi live Neon Future Dinner Party yang tayang di akun YouTube DJ Steve Aoki pada Senin (13/4/2020). 

Pelantun Overdose itu mengaku sempat tampil di televisi tanpa penonton. Meski demikian, ia tetap tampil maksimal di atas panggung.

Agnez Mo dan Raphael Maitimo (Instagram/@agnezmo)

"Ini menarik karena aku harus tampil di sebuah acara televisi secara live dan kami nggak bisa membatalkannya. Jadi, kami harus melakukannya tanpa penonton karena ada social distancing, dan aku merasakan suasana yang berbeda," kata Agnez.

Baca Juga:
Tunda Rilis Album karena Corona, Agnez Mo: Aku Merasa Bersalah ke Penggemar

"Kamu harus menghidupkan suasana, tapi di sana nggak ada penonton. Bagaimana kamu tetap bisa menjaga energi saat tampil (menyanyi), sangat menarik," ujarnya lagi.

Untuk mengisi waktu luang selama social distancing, Agnez Mo juga kerap bernyanyi maupun berbincang secara live di media sosial. Agnez melakukan hal tersebut di salah satu ruangan di rumahnya.

Baca Juga:
Agnez Mo Go Public dengan Raphael Maitimo, Disindir Soal Social Distancing

"Aku melakukan sesi live di ruang tamu rumahku, hal-hal yang seperti itu. Tapi, itu jadi membuat seberapa diri kita bisa menjadi kreatif. Aku merasa sangat beruntung bahwa kami bisa berada di industri ini," ujar kekasih Raphael Maitimo ini. 

Agnez Mo aja social distancing, bagaimana denganmu?

Baca Juga:
Jaga Jarak tapi Saling Menatap, Romantisnya Agnez Mo dan Raphael Maitimo

Load More