Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tio Pakusadewo (Suara.com)

Matamata.com - Tio Pakusadewo kembali diamankan polisi pada Selasa (14/4/2020) dini hari. Kabarnya, dia ditangkap karena penyalahgunaan narkoba.

Dari informasi yang beredar, Tio Pakusadewo diamankan di kediamannya yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Tio Pakusadewo Kenang Ayah Donny Alamsyah: Udah Kayak Putra Sendiri!

Hal tersebut dibenarkan, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Herry Heriawan.

"Iya (Tio Pakusadewo ditangkap)," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Herry Heriawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (14/4/2020).

Tio Pakusadewo saat rumahnya digeledah polisi [istimewa]

Namun sayangnya, Herry belum membeberkan lebih detail terkait barang bukti yang telah diamankan. Selain itu, belum diketahui pula soal narkoba jenis apa yang kembali menjerat Tio Pakusadewo.

Baca Juga:
Tio Pakusadewo Dirawat Karena Stroke, Keluarga Enggan Beri Komentar

Kali ini, sang aktor senior diamankan di kediamannya yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan. Dia ditangkap pagi hari tadi usai polisi melakukan penggeledahan rumahnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Tio Pakusadewo pernah ditangkap di rumahnya di Jalan Ampera I pada Minggu 17 Desember 2017 lalu.

Video dan foto rumah Tio Pakusadewo saat digeledah polisi yang mengenakan pakaian alat pelindung diri (APD) pun beredar di grup wartawan. Di situ, aktor senior ini tampak menyaksikan saat rumahnya digeledah. (Herwanto)

Baca Juga:
Begini Konsidi Tio Pakusadewo sebelum Terserang Stroke

Load More