Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kemesraan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. [MataMata.com/Angga]

Matamata.com - Gara-gara pandemi virus corona, pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah dilanda kegalauan. Pasalnya Chika, sapaan akrab Cut Meyriska akan melahirkan anak pertama dalam waktu 3-4 bulan ke depan. 

Roger bingung di mana sang istri akan jalani persalinan jika wabah corona belum juga mereda. Yang jelas, dia ingin Cut Meyriska tetap melahirkan di rumah sakit.

Baca Juga:
Rock and Roll Sejak Dini, Tangan Bayi Cut Meyriska Bergaya Metal nih!

"Sekarang ini sih yang kita khawatirin kan tinggal 3-4 bulan lagi dengan kondisi seperti ini kita nggak tahu akan berlanjut sampai kapan, penginnya sih lahirannya di rumah sakit," kata Roger Danuarta di channel Youtube Tya Ariestya, ITIKK Family, Senin (13/4/2020).

Sementara Chika mengaku lebih memilih untuk melahirkan di rumah. Perempuan berhijab ini tak mau ambil risiko jika tetap memaksakan melahirkan di rumah sakit.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta [Suara.com/Yuliani]

"Aku penginnya di rumah kalau dia bilang di rumah sakit. Karena aku parno. Tapi jujur ya aku itu sampai kebawa mimpi lahiran di rumah dokternya datang," ujar Cut Meyriska terkekeh.

Baca Juga:
Wabah Virus Corona, Cut Meyriska Pilih Berdiam Diri di Rumah

"Memangnya gampang?," timpal Roger Danuarta.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska [Evi Ariska]

Seperti diketahui, usia kehamilan Cut Meyriska sendiri sudah memasuki bulan kelima. Jenis kelamin calon anak mereka masih dirahasiakan hingga sekarang. 

Diketahui Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah di Medan pada 17 Agustus 2019. Baru sepekan kemudian, resepsi  digelar di Jakarta. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Tak Langsung Hamil usai Menikah, Cut Meyriska Awalnya Sempat Stres

Load More