Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Revi)

Matamata.com - Dokter kandungan Cut Meyriska terkenal masih muda dan tampan. Penasaran, artis Tya Ariestya blak-blakan bertanya kepada Roger Danuarta apakah merasa cemburu dengan dokter istrinya tersebut. 

Tya Ariestya dan Cut Meyriska memiliki dokter kandungan yang sama yaitu, Dr. Aryando Pradana. Dia dikenal dengan paras tampannya dan mapan diusia muda.

Baca Juga:
Parno Virus Corona, Cut Meyriska Pengen Melahirkan di Rumah

"Dokter kita ini dokter yang sama Dr. Aryando Pradana, dokter muda, dokter ganteng. Sempat nggak ada rasa cemburu sama dokternya?," tanya Tya Ariestya kepada Roger Danuarta di Youtube ITIKK Family, Senin (13/4/2020).

Alih-alih cemburu, Roger Danuarta justru mengaku kagum dengan sosok Dr. Aryando Pradana. Dia tidak merasa cemburu sedikit pun dan mempercayakan kandungan Cut Meyriska kepada dokter muda itu.

"Cemburu? Nggak sih, professional aja. Karena dokternya pun professional. Dia terbuka, dia terbuka, dia apa adanya jadi nyaman banget deh," jawab Roger Danuarta.

Baca Juga:
Rock and Roll Sejak Dini, Tangan Bayi Cut Meyriska Bergaya Metal nih!

Kemesraan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. [MataMata.com/Angga]

Rupanya pertanyaan Tya Ariestya itu bukan tanpa sebab, ia mempunyai pengalaman lucu sewaktu menjalani proses bayi tabung. Suaminya, Irfan Ratinggang pernah merasa cemburu dengan dokter kandungannya.

"Gue ada cerita nih sama dia pas mau bayi tabung. Gue sudah ketemu sama dokternya sendiri. Terus dokternya bilang kapan-kapan aja suami kamu biar tahu juga. Aku bilang iya Minggu depan aku ajak," kisah Tya Ariestya.

Saat melihat Dr. Aryando Pradana untuk pertama kali, Irfan Ratinggang sempat tercengang. Dia bahkan menanyakan kepada Tya Ariestya untuk mengganti dokter kandungan.

Baca Juga:
Wabah Virus Corona, Cut Meyriska Pilih Berdiam Diri di Rumah

Tya Ariestya dan suami, Irfan Ratinggang saat menggelar konfrensi pers soal persalinan anak keduanya di RSIA Bunda Menteng, Jakarta, Kamis (2/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

"Aku ajak lah dia, terus habis itu duduk lagi ngantir, tiba-tiba dokternya keluar papasan, terus dokternya “Eh ibu” terus sudah kan. Terus dia nanya “Siapa yang?”, itu dokter kita, terus dia "Hah (tercengang) dokter kita? Itu mah lebih muda dari aku, nggak mau ganti dokter yang senior aja?” Was-was dia," gurau Tya Ariestya.

"Ya kan biasanya dokter yang senior itu lebih pengalaman. Ternyata langsung cocok (dokternya)," timpal Irfan Ratinggang tersipu malu.

Ya ampun ada -ada aja nih pertanyaan Tya Ariestya. [Evi Ariska]

Load More