Linda Rahmadanti | MataMata.com
Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty dan Irwan Mussry waspada lebih dini dalam menyikapi pandemi virus corona. Pasangan suami istri itu memutuskan untuk membatalkan penerbangannya ke luar negeri. 

Langkah tersebut sudah dilakukan Maia Estianty sejak wabah virus corona melanda Wuhan, China. 

(Dari kanan ke kiri) Ahmad Dhani, Al Ghazali, Dul Jaelani, Maia Estianty [Instagram/alghazali7]

"Karena ada covid-19 jadi akhirnya kita cancel semua penerbangan. Saya udah cancel dari zaman Wuhan itu meledak corona," kata Maia Estianty beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga:
Twitwar dengan Maia Estianty, 4 Perjalanan Karier Roy Suryo

Seingat Maia, dia dan sang suami setop lakukan perjalanan ke luar negeri sejak Januari 2020. Hal itu dilakukan demi mencegah penyebaran covid-19.

Maia Estianty [Instagram]

"Aku dan suamiku langsung udah cancel seluruh penerbangan ke luar negeri. Dari awal waktu Indonesia belum ada corona. Mungkin dari Januari kita udah nggak terbang-terbang ke luar negeri sama sekali," katanya.

Maia pun mendukung kebijakan pemerintah yang melarang warganya mudik ke kampung halaman pada lebaran tahun ini. Dia menghimbau pada mereka yang kerap mudik untuk bersabar dulu karena tak bertemu keluarga di kampung halaman.

Baca Juga:
Disentil Roy Suryo, Maia Estianty: Manusia Super Sok Tahu

"Sangat setuju. Kalau saya kebetulan emang jarang mudik ya, cuma sekali waktu itu sama anak-anak. Tapi, karena ini kan covid-19 jadi saya sangat setuju dengan keputusan pemerintah untuk melarang mudik," ujar Maia Estianty.

Seperti yang kita tahu, Maia Estianty dan Irwan Mussry memang kerap menjadwalkan jalan-jalan ke luar negeri untuk menghabiskan waktu bersama. (Ismail)

Baca Juga:
Beri Banyak Sumbangan, Maia Estianty Ketawa Dituding Bela Pemerintah

Load More