Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Tio Pakusadewo (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Gara-gara menderita penyakit stoke ringan yang membuat separuh tubuh Tio Pakusadewa nyaris lumpuh, kata Donny Alamsyah, Tio sempat meminta bantuannya untuk berobat ke Jawa Timur, November 2019.

Donny pun tak menaruh curiga atau melihat gelagat pemain film The Raid 2 itu sebagai pecandu narkotika.

Baca Juga:
Tio Pakusadewo Tersandung Kasus Narkoba, Donny Alamsyah: Kenapa Lagi si Om?

"Jadi gini, setelah beliau udah keberapa kali menjalankan pengobatan (stroke) dan terakhir kan beliau melakukan pengobatan ke Jawa Timur tuh, pas balik tuh udah seger badannya," kata Donny Alamsyah saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (14/4/2020).

"Saya lihat yang sebelumnya (berobat) ngelihat bagian separuh badannya itu nggak fungsi, terakhir ketemu itu udah jalan, udah normal," sambungnya.

Tio Pakusadewo (romi kuning) kembali ditangkap dalam kasus narkoba. [Herwanto/Suara.com]

Setelah itu, Donny Alamsyah mengaku belum bertemu lagi dengan aktor berusia 56 tahun itu. Terlepas dari sosok Tio Pakusadewo yang menyalahgunakan narkotika, Donny Alamsyah menganggap aktor tersebut sosok yang baik.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Patrisha, Putri Tio Pakusadewo yang Jarang Disorot!

"Ya kalau buat saya om Tio tuh kayak temen juga, guru juga, senior, abang lah buat saya. Emang ya beliau adalah orang yang banyak membantu saya sebagai sesama aktor, dan sebenarnya om Tio tuh orangnya baik, baik banget orangnya," tutur Donny Alamsyah.

Seperti diketahui, Tio Pakusadewo dibekuk di kediamannya di kawasan Terogong, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2020) pukul 01.00 WIB. Dalam penangkapan, ditemukan satu buah alat isap bong, 18 gram ganja, dan satu buah handphone.

Baca Juga:
Tio Pakusadewo Narkoba, Viral Video Glenn Fredly Live IG Sebelum Meninggal

Load More