Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ari Lasso sebelum manggung dI Prambanan Jazz 2019. (Suara.com/Una)

Matamata.com - Kesuksesan Ari Lasso saat ini tak lepas dari perjuangan gigihnya di masa lalu. Bersama Andra Junaidi, Ari Lasso kembali mengenang masa-masa sulit saat dulu merintis karier.

Dulu, personel Dewa 19 masih tinggal di rumah kost. Tak punya duit sama sekali, Ari dan Andra harus putar otak bagaimana menghilangkan rasa lapar.

Ari Lasso

Andra masih ingat betul bahwa mereka makan gula pasir saat itu. Pengalaman tersebut paling berkesan buat Andra selama merintis karier bersama Dewa 19.

Baca Juga:
Bikin 'Gemas' Masker Merah Putih, Ari Lasso: Jangan Diperjualbelikan!

"Aku paling berkesan waktu kita masih kost-kostan di kodam. Kita Nggak punya duit, kita lapar, kita makan gula," kata Andra dikutip dari YouTube pribadi Ari Lasso TV yang diunggah beberapa jam lalu.

Tampil di ajang perayaan Hari Kemerdekaan RI, Ari Lasso ajak bangsa Indonesia untuk satu hati [Suara.com/Revi Covans Rantung].

Mendengar hal tersebut, Ari Lasso langsung tertawa. Dia mengaku terpaksa makan gula karena Ahmad Dhani, personel Dewa 19 lainnya, mengunci pintu rumah kost.

"Kita nggak punya duit. Kebetulan rumahnya dikunci sama Dhani. Jadi kita nggak bisa keluar," kata Ari Lasso mengenang.

Baca Juga:
Momen Ari Lasso Bertatap Muka dengan Kembarannya, Kevin Tan

"Terus kita gado gula. Gula putih beneran, gula putih dicampur air panas. Asli itu beneran," ujarnya lagi.

Beruntungnya, kegigihan mereka mampu membuahkan hasil. Band yang mereka bangun berhasil mengantarkan mereka pada gerbang kesuksesan. (Ismail)

Baca Juga:
5 Potret Kevin Tan, Vokalis Band yang Kembar Ari Lasso

Load More