Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Denny Cagur dan Shanty Widyastuti. [Instagram @shantydenny]

Matamata.com - Denny Cagur buka-bukaan soal pengeluaran selama sebulan untuk bayar listrik hingga gaji pegawai di rumahnya.

Hal itu terungkap dalam vlog Rans Entertainment di YouTube yang diunggah pada Rabu (15/4/2020).

Baca Juga:
Meski Diamuk Istri, Denny Cagur Ogah Jual Mobil Klasiknya

"Berapa pengeluaran Denny Cagur dalam sebulan untuk mengcover rumah seisi-isinya dengan luas bangunan dua ribu meter sampai uang jajan istrinya," tanya Raffi Ahmad.

Selanjutnya, Denny Cagur bilang jarang mengecek tagihan listriknya. Tapi dia mengatakan dalam sebulan bisa bayar sekitar Rp 7 jutaan cuma buat listrik saja.

"Listrik ini gue pernah ngecek, karena gue orangnya nggak pernah mau ribet, masalah listrik, telepon, internet segala macem dari awal gue setting buat autodebit ke rekening," jawab Denny Cagur.

Baca Juga:
Denny Cagur Diamuk Istri Beli Mobil Raffi, Baim Wong: Kualat Lo Sama Gue!

"Gue paling ngecek sekali dua kali selama empat tahun. Setahun yang lalulah gue cek listrik gue ini sekitar Rp 7 juta Rp 8 juta doang. Gue antisipasi semua listrik cuma LED, cari yang hemat energi. Makanya kita agak mahal diawal," sambungnya lagi.

Raffi Ahmad bersama Denny Cagur dan mobil klasik. [Instagram]

Lelaki 42 tahun ini juga menyebut bisa menggelontorkan uang sampai Rp 60 juta cuma buat bayar asisten rumah tangga (ART), supir, tukang kebun, satpam dan pegawai yang menghandle YouTube istrinya, Santi Widihastuti.

"Asisten itu ada 12, jadi gue punya list siapa yang mesti gue transfer setiap bulan. Adalah Rp 60 juta. Terus perawatan mobil sama bensin dan service yang gue pake itu biasanya Rp 10 juta sebulan," jelas Denny Cagur.

Baca Juga:
Syok! Istri Istighfar Tahu Denny Cagur Beli Mobil Klasik Raffi Ahmad Rp 1 M

Raffi Ahmad pun semakin penasaran. Dia bertanya berapa uangan bulanan yang diterima Santi Widihastuti dan biaya sekolah anak-anak yang diberikan Denny Cagur.

"Dia gue kasih cukup cukup bangetlah," ucap Denny Cagur.

"Di atas Rp 100 juta apa di bawah Rp 100 juta?" tanya Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Jual Mini Cooper ke Denny Cagur, Raffi Ahmad: Selamat Tinggal Mobil Viralku

"Udah di atas Rp 100 juta lah buat istri dan anak," beber Denny Cagur.

"Sebulan Rp 200 juta adalah yah," kata Raffi Ahmad.

Denny Cagur dan istri, Shanty bersama putra sulung, Fabian. (Instagram)

Namun begitu, pemain OVJ ini menuturkan kalau masih mengeluarkan uang bulanan buat keluarganya yang lain. Denny Cagur juga membiayai sekolah para keponakannya.

"Kan kadang bukan cuma istri. Ada keluarga juga, ada keponakan yang dibiayain. Terus saudara yang papahnya sudah nggak ada itu gue. Ada yang sudah sarjana gue biayain. Keluarga gue itu dari gue ngelawak kecil udah ngerasain," ujar Denny Cagur.

"Pantesan rezekinya banyak. Berarti Denny Cagur ini ada Rp 300 juta sebulan," terang Raffi Ahmad.

"Mungkin Allah tahu tanggungan gue besar makanya dikasih rezeki yang di atas tanggungan gue," tutur Denny Cagur bersyukur.

Kalau jatah sebulan istri segitu, Denny Cagur termasuk suami idaman atau nggak? (Sumarni)

Load More