Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Agnez Mo dan Dewi Perssik. (Instagram)

Matamata.com - Dewi Perssik flashback menceritakan pengalamannya saat bertemu dengan Agnez Mo. Keduanya bahkan sempat berbincang-bincang setelah mengisi acara bersama.

Dalam pertemuan yang dikutip melalui chanel pribadi YouTube Dewi Perssik itu, Agnez Mo nampak langsung menyapa pelantun Hikayat Cinta ini. Bahkan dia mengajaknya berfoto bersama.

Baca Juga:
Keluarganya Dituding Settingan, Dewi Perssik Ancam Polisikan Akun Gosip

Dewi Perssik pun terlihat memanfaatkan moment tersebut untuk bertanya kepada Agnez Mo mengenai pendapatnya soal artis yang terkenal gara-gara sensasi. Mendapat pertanyaan itu, mantan artis cilik ini punya jawaban sendiri.

"Zaman dulukan banyak yang kayak gitu. Tapi pilihannya tinggal di kita. Apakah kita mau terkenal karena sensasi apa prestasi. Pilihannya dikita," ungkap Agnez Mo.

Agnez Mo [Suara.com/Yuliani]

Namun, perempuan 33 tahun itu, memastikan dirinya menjadi seorang penyanyi bukan karena sensasi. Popularitasnya didapat karena kerja keras.

Baca Juga:
Dituding Pansos, Dewi Perssik: Wajar Sekarang Cari Tenar ke Cimoy Montok

"Yang paling penting aku tidak pilih seperti itu. Dan buat saya sebenarnya orang yang tetap karena prestasi kita bisa menghargai karya, proses, dan rendah hati, terus endourse-nya lebih panjang. Jadi nggak cuman muncul terus udah," jelas Agnez Mo.

"Yang paling penting legacy. Pada saat one day kalian meninggalkan dunia ini yang diinget sama orang itu apa, sensasinya atau prestasinya," sambungnya lagi.

Dewi Perssik saat ditemui di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020) malam. [Suara.com/Herwanto]

Mendengar jawaban Agnez Mo seperti itu, Dewi Perssik terlihat kagum. Dia pun tidak menyangka akan mendapat jawaban yang luar biasa dari pelantun lagu "Tak Ada Logika" itu.

Baca Juga:
Banyak yang Menghujat Cimoy Montok, Dewi Perssik: Dia Punya Etika!

"Luar biasa, itu diva," kata Dewi Perssik di akhir video.

Gimana guys makin ngefans dengan Agnez Mo nggak nih? (Ismail)

Baca Juga:
Ditentang Label hingga Dianggap Rendahan, Duet Dewi Perssik - Glenn Fredly

Load More