Linda Rahmadanti | MataMata.com
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Tyson Lynch, suami Melaney Ricardo tak bisa balik ke Indonesia karena terjebak lockdown di Australia. 

"Ya memang kangen sama keluarga di Indonesia," kata Tyson Lynch saat terhubung melalui sambungan video call di tayangan Brownies, Kamis (16/4/2020).

Menurut Tyson, pemerintah Australia menerapkan denda atau hukuman penjara bagi siapa saja yang melanggara aturan lockdown. Dia pun tak mau ambil risiko tersebut.

"Kemarin ada laki-laki (di Australia) mau ketemu pacar dia harus pilih denda atau penjara. Dia masuk penjara sebulan. Jadi berat (pulang ke Indonesia)," katanya.

Baca Juga:
Bebizie Mantan Kekasih Kompol Fahrul Sudiana, Kolam Renang Melaney Ricardo

Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Tyson Lynch sendiri mengaku dalam keadaan sehat selama berada di Australia bersama keluarga. Tak ingin berdiam diri, dia menghabiskan waktu dengan bersih-bersih rumah setiap harinya.

"Sama orang tua (di rumah), mereka sudah kesal sama saya karena saya bersihin banyak. Biasanya mereka cuma berdua sekarang ada saya lama begini, sudah bete 'kapan kamu balik Indonesia'," ujarnya berkelakar.

Melihat sang suami dari sambungan video call, Melaney Ricardo juga mengutarakan kerinduannya. Sebab ini kali pertama dia dan Tyson terpisah dengan kurun waktu terbilang lama sejak menikah.

Baca Juga:
Berenang Bareng Anak, Kolam Renang Melaney Ricardo Curi Perhatian

"Sedih gara-gara rindu, baru itu (terpisah lama)," ucap Melaney Ricardo.

Seperti yang kita tahu, beberapa negara memilih menerapkan lockdown sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Australia Lockdown, Suami Melaney Ricardo Beberkan Kondisi Terkini

Load More