Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anang Hermansyah dan Ashanty. (Youtube/AttaHalilintar)

Matamata.com - Keluarga Asix membiarkan Atta Halilintar dan tim-nya makan di teras rumahnya yang berlokasi di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Mengenai hal ini Ashanty akhirnya memberikan penjelasan.

Dia bilang keputusan itu diambil mengingat rumahnya sedang menerapkan sistem lockdown. Sehingga Atta Halilintar beserta timnya tidak diizinkan masuk ke dalam rumah.

Baca Juga:
Pakai Gaun Snow White, Ashanty Dipuji Cantik bak Putri Kerajaan

"Jadi memang kemarin Atta dan timnya dateng, cuma aku kan sudah sebulan ini lockdown. Jadi dikasih jarak begitu. Mereka di teras, Aurel di dalem, abis katanya mau ketemu banget. Yasudahlah," kata Ashanty dalam vlog terbaru The Hermansyah A6 yang diunggah di YouTube pada Kamis (16/4/2020).

"Jadi dikasih makan juga gitu, lucu. Aku siapin makan, tapi makannya di teras," sambungnya lagi.

Ashanty khawatir mengingat di sana anak-anaknya masih kecil. Apalagi, dia sendiri juga memiliki penyakit autoimun.

Baca Juga:
Jika Aurel Hermansyah Dinikahi Atta Halilintar, Ashanty Curhat Tak Siap

"Cuma di sini kan ada anak kecil dua, aku kan kalau ada penyakit bawaan kayak autoimun itu, kalau aku kena (virus corona) sudah pasti selesai. Jadi memang aku menjaga banget juga jangan sampe kena," tutur Ashanty.

Atta Halilintar dan timnya makan di teras rumah Anang Hermansyah [YouTube/The Hermansyah A6]

Beruntung, Ashanty mengatakan kalau Atta Halilintar cukup mengerti dengan sistem lockdown yang diterapkan di rumahnya. Sehingga, sulung sebelas bersaudara itu sama sekali tidak protes.

"Dan Atta-nya ngerti banget kok. Dia cuma nganterin kura-kura buat Aurel. Jadi makan-makan aja di luar. Mereka ada setengah jam lebih, abis itu selesai ketemu," ucap Ashanty.

Baca Juga:
Suruh Ashanty Ambil Rapot Anak-Anak Awal Duet, Anang: Aku Jebak Dia!

"Karena yang di rumah ini bener-bener nggak keluar sama sekali. Kita ke supermarket aja suruh karyawan di luar terus titip ke pos satpam. Seketat itu sih," pungkas Ashanty.

Ternyata demi keamanan dan kesehatan guys alasannya. Jangan salah paham lagi! (Sumarni)

Baca Juga:
Baru Terkuak, Azriel Hermansyah Pernah Labrak Ashanty

Load More