Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sarwendah [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Mantan anggota girlband Cherrybelle belum lama ini reuni virtual dengan bikin video pass the brush challenge yang viral.

Mereka diantaranya, Stefanny Margaretha Aay atau Steffy, Jessyca Auryn alias Ryn, Anisa Rahma Adi, Novi Herlina, Kezia Karamoy, Felly Y Filliang, Cherly Juno, Christy Saura Noela, dan Margareth Angelina atau yang akrab disapa Angel.

Baca Juga:
Eks Cherrybelle Bikin Pass The Brush Challenge, Sarwendah Nggak Diajak?

"Kita memang suka produktif aja anaknya, karena biasanya kita kan sebulan sekali ketemu, nah ini semenjak corona belum ketemu lagi. Nah akhirnya pada nanya soal brush challenge di TikTok, akhirnya bikin kemarin," kata Steffy Chibi saat dikonformasi, Kamis (16/4/2020).

Enam personil Cherrybelle Steffy, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia [suara.com/Ismail]

Meski Cherrybelle sudah tidak aktif lagi, Steffy Chibi mengatakan hubungan mereka masih terjalin baik melalui grup chat whatsapp. Bahkan mereka rutin melakukan pertemuan setiap sebulan sekali untuk arisan.

"Kita memang punya grup (whatsapp). Iya (rutin kumpul) karena arisan," ucapnya.

Baca Juga:
Tangis Sarwendah Tahu Beban Bisnis Ruben Onsu, Sindiran Sahabat Mutia

Namun di dalam grup whatsapp yang berisikan 10 orang itu, dua mantan anggota Cherrybelle,  Sarwendah Tan dan Devi Noviaty rupanya tidak ikut bergabung sama seperti video pass the brush challenge.

"Jadi kan Cherrybelle awal-awal ada Wendah, Devi, terus mereka keluar. Aku Steffy dan Kezia masuk, terus Anisa keluar, lalu Novi masuk. Pokoknya dari zamannya aku masuk sampai Novi itu kita yang terus bareng-bareng gitu. Jadi aku masuk Wendah sama Devi sudah nggak ada," tutur Steffy Chiby.

Hingga saat ini Sarwendah belum mengonfirmasi langsung soal hubungannya dengan teman-temannya di Cherrybelle dulu.(Evi Ariska)

Baca Juga:
Ada 6500 Karyawan yang Ditanggung, Sarwendah Nangis Tahu Kondisi Ruben Onsu

Load More