Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Darius Sinathrya (Sumarni/MataMata.com)

Matamata.com - Bisnia Darius Sinathrya ikut terdampak pandemi corona. Ia merugi dan kehilangan omzet.

Meski pendapatan menurun drastis, namun Darius Sinathrya ogah mengambil langkah dengan memecat karyawan demi menyelamatkan pundi-pundi uang dari bisnis yang dijalani.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. [Sumarni/Suara.com]

"Tempatku ada di M bloc Space, Blok M, tempat nongkrong orang-orang. Setelah ada imbauan pemerintah untuk di rumah aja, jadinya kan sepi banget lokasi itu dan berpengaruh pada penghasilan,” kata Darius saat dihubungi tim Suara.com, baru-baru ini.

Baca Juga:
Makin Mesra! Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Touring ke Himalaya

"Enggak pecat karyawan, tapi memang ada beberapa yang dirumahkan dan lainnya mengoperasikan gerai makanan di sana," imbuh bintang film Night Bus ini.

Darius Sinathrya pun mencari akal, bagaimana tempatnya tersebut bisa beroperasi meski sepi pengunjung. Maka bapak tiga anak itu berinisiatif memberikan bantuan makanan setiap harinya kepada rumah sakit.

"Ada 100-150  box makanan yang dibagikan setiap hari, sekarang itu kira-kira sudah ada 1.000 box.  Ini bentuk amal saya untuk teman-teman tim medis dan karyawan yang bekerja," ujar Darius Sinathrya.

Baca Juga:
Insiden Suporter Timnas Dipukuli, Darius Sinathrya Kritik Pedas Syed Saddiq

Ternyata dari aktivitas yang dilakukannya, tidak sedikit kerabat Darius Sinathrya yang akhirnya meminta bintang film Merah Putih ini mengirimkan makanan untuk disumbangkan dan juga dikonsumsi sendiri.

"Ya misalnya ada perusahaan yang pesan, untuk donasi dan mereka. Hasilnya Puji Tuhan, bisa untuk membantu dan juga pendapatan tambahan untuk gaji karyawan."

Baca Juga:
13 Tahun Menikahi Darius Sinathrya, Donna Agnesia: I'm The Lucky Woman!

Darius Sinathrya juga memikirkan karyawannya kasihan kalau di-PHK apalagi mau puasa dan idul Fitri. (Rena Pangesti)

Load More