Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dinar Candy. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Hal kurang mengenakkan pernah dirasakan oleh Dinar Candy. Ia mengaku pernah disantet. 

Karena hal itu, Dinar Candy bahkan terpaksa sampai harus berhenti kuliah. 

Baca Juga:
Mimpi Meninggal Dunia, Dinar Candy Mewek Tanya Artinya Apa

"Aku dipelet kayaknya belum pernah deh, kalau di santet pernah. Jadi aku waktu kuliah itu tahun 2013 semester lima, sampai aku itu keluar dari kuliah," kata Dinar Candy di tayangan MOP Channel, Kamis (16/4/2020).

Dinar Candy mengisahkan, kala itu bagian perutnya membesar bak perempuan yamg sedang mengandung, sementara badannya kurus. Dia menderita selama kurang lebih dua tahun.

"Aku itu bengkak perut, jadi perutnya gede banget. Gede banget kayak hamil sembilan bulan. Aku itu kan makan banyak, tapi ini (bagian lengan) sudah kurus banget tinggal tulang doang dan aku enggak bisa berdiri tegap, jadi kayak bongkok gitu dan itu selama setahun lebih," ungkap  Dinar Candy.

Baca Juga:
Dinar Candy Berbikini Berjemur di Kolam Renang, Posenya Auto Dizoom Netizen

Awalnya Dinar Candy melakukan pengobatan medis dan didiagnosa kista. Hingga akhirnya berencana menjalani operasi. Namun saat pengecekatan kesehatan kedua, kista tersebut hilang.

"Jadi aku tuh berobat ke dokter nih, awalnya kata dokter ada kista, ada kaya hitam gitu. Nah habis itu mau dioperasi, kalau enggak salah ada pengecekan kedua, pas di-USG lagi tuh hitamnya sudah enggak ada, malah ada cairan di luar lambung. Habis itu disuruh berobat jalan makan obat, tapi enggak ada yang ngaruh," jelasnya.

Anehnya, sakit yang dirasakan Dinar Candy selalu datang setiap pukul 01.00 WIB hingga 03.00 WIB. Merasa ada keanehan, dia mencoba pengobatan tradisional seperti memanggil orang pintar dan ustaz.

Baca Juga:
Pandemi Virus Corona, Dinar Candy Alami Kerugian Sampai Rp 500 Juta!

"Dan sakitnya tuh tiap malam jam 1 sampai jam 3 malam, sakit parah. Jadi kayak enggak bisa tidur terus kayak kesakitan gitu. Jadi dua hari sekali kita undang pak ustaz, paranormal sampai enggak sembuh-sembuh dan itu aku tetap makan obat dari dokter," tuturnya.

Dinar Candy (Instagram @dinar_candy)

Penderitaan itu dirasakan Dinar Candy selama kurang lebih dua tahun. Hingga akhirnya ayah Dinar Candy mendapat mimpi dari almarhumah neneknya dan sembuh.

"Terus nenek meninggal, mimpiin ke bapak kayak, 'ini anak ada obatnya, kamu bawa aja ke pantai selatan', kayak gitu. Jadi kit ke pantai selatan enggak tahu apa-apa terus ketemu juru kunci, kata dia kalau ini jangan diobatin sama paranormal, dia mandiin aku di sumur namanya sumur gentar bumi," jelasnya.

"Jadi kayak ilmu apapun kalau dicelupin ke sana itu katanya luntur semua. Jadi pas aku dimandiin di situ jam 1 malam tiba-tiba kempes aja sudah enggak ada jam 5 subuh. Pas dimandiin aku ngerasa kayak ada pasir di perut aku yang keluar," beber Dinar Candy.

Sebelumnya, baru-baru ini Dinar Candy juga mimpi meninggal dunia. Ia bahkan sampai menangis saat menanyakan artinya. (Evi Ariska)

Load More