Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Angel Karamoy (Instagram/@realangelkaramoy)

Matamata.com - Keluarga artis Angel Karamoy dan Kezia Karamoy tengah diselimuti kabar duka. Willy Rumondor, ayah sambung Angel Karamoy meninggal dunia di usia 69 tahun.

Daniel Karamoy, kakak dari Angel dan Kezia Karamoy mengatakan, ayahanda tercinta meninggal karena menderita penyakit komplikasi. Dia juga sempat menjalani perawatan medis rumah sakit.

Baca Juga:
Berita Duka, Ayahanda Kezia dan Angel Karamoy Meninggal Dunia

"Sempat di rawat di rumah sakit karena komplikasi memang daddy punya riwayat jantung dan gula darah," kata Daniel Karamoy saat dikonfirmasi, Minggu (19/4/2020).

Kondisi Willy Rumondor sempat membaik dan diperbolehkan pulang oleh dokter. Sayangnya setelah beberapa hari di rumah, ayah sambung Kezia dan Angel Karamoy itu menghembuskan nafas terakhirnya.

Ayah Kezia Karamoy meninggal dunia (Instagram/@itskeziakaramoy)

"Tapi sempat membaik dan diperbolehkan pulang ke rumah. Setelah beberapa hari di rumah Tuhan berkehendak lain," ungkapnya.

Baca Juga:
Mantan Mertua Angel Karamoy Meninggal Dunia

Daniel Karamoy sendiri tidak mengetahui secara pasti kronologis meninggalnya ayah tercinta karena dia tengah berada di Manado. Kezia dan Angel Karamoy saat ini sudah berada di rumah duka.

Ayah Kezia Karamoy meninggal dunia (Instagram/@itskeziakaramoy)

"Cuma memang ini aku belum tahu kronologis nya karena aku di Manado. Tapi di sana sudah ada adik-adik aku, Angel, Kezia, Hanah dan mama. Keadaan kayak gini juga di rumah duka di batasin," terangnya.

Rencananya almarhum akan dimakamkan di Sandiego Hills. Namun belum diketahui kapan pastinya.

Baca Juga:
Angel Karamoy TikTok Bareng Ganjar Pranowo, Komentar Hotman Paris Disorot

"Akan dimakamkan di Sandiego Hills," ucap Daniel Karamoy.

Sebelumnya, kabar duka sang ayah meninggal dunia sempat disampaikan oleh Kezia Karamoy di Instagram. Turut berduka cita untuk Angel Karamoy sekeluarga. [Evi Ariska]

Load More