Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Melly Goeslaw [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Wabah virus corona yang melanda Indonesia juga ikut disoroti oleh Melly Goeslaw. Istri Anto Hoed tersebut mengumumkan akan membuka endorse gratis bagi para pengusaha online shop kecil yang terdampak pandemi. 

Melly Goeslaw, lewat akun Instagramnya, bersedia mempromosikan dagangan para pengikutnya, khususnya para pedagang kecil tanpa dipungut biaya sepersen pun alias gratis. 

Baca Juga:
Kehilangan Glenn Fredly, Melly Goeslaw: Dia Musisi Genius

"Buat teman-teman yang punya usaha kecil-kecilan usaha makanan atau apapun sok kirim ke saya, nanti saya posting di Instagram Story ya, tong jol jol cathering hotel menta di posting," tulis Melly Goeslaw di Instagram, Minggu (19/4/2020).

Melly Goeslaw saat ditemui di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur belum lama ini [Suara.com/Sumarni]

Tawaran ini diumumkan Melly Goeslaw sebagai bentuk bantuan. Mengingat saat ini pandemi virus corona (Covid-19) berdampak begitu besar bagi ekonomi masyarakat.

"Bismillah kita sama-sama saling bantu berjuang sama-sama ya. Insya allah kita semua mampu melewati ujian ini," sambung Melly Goeslaw.

Baca Juga:
Sedang Wabah Corona, Melly Goeslaw Putuskan Tak Melayat Glenn Fredly

Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Melly memberikan satu syarat bagi yang tertarik dengan tawarannya. Para pedagang diharuskan mencari alamat rumahnya sendiri.

"Karena sudah gratis, maka alamat rumah saya usaha cari sendiri ya. Namanya ikhtiar, gampang kok insya Allah," pungkasnya.

Postingan Melly Goeslaw ini banyak dikomentari rekan artis. 

Baca Juga:
Saking Rindu Manggung, Hebohnya Melly Goeslaw Pakai Baju Show Beberes Rumah

@ollaramlanaufar: "Hahaha teteh gemessss."

@ari_lasso: "Yesss."

@armandmaulana04: "Lafff."
 
@didietmaulana: "Lafff banget."

Meskipun gratis, Melly Goeslaw tetap ngajarin ikhtiar nih. [Evi Ariska]

Load More