Nunung hampir pingsan usai sidangnya ditunda. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Komedian Nunung Srimulat tengah diselimuti kabar duka. Juarti Pranowo, Ibunda Nunung Srimulat meninggal dunia di Solo, Minggu (19/4/2020). Ia tutup usia karena penyakit kanker lidah yang telah dideritanya setahun belakangan.

Anak Nunung Srimulat, yang juga cucu Juarti, Bagus Permadi mengatakan neneknya meninggal dunia di rumah pada hari ini, Minggu, 19 April 2020 di kota Solo. 

Baca Juga:
Masih Grogi, 5 Momen Haru Kembalinya Nunung ke Ini Talkshow

"Iya betul (mbah) meninggal kurang lebih pukul 14.00 WIB, di kediaman di Solo," kata Bagus Permadi kepada MataMata.com, Minggu (19/4/2020).

Penyakit kanker lidah serta kondisi usia yang sudah sepuh, menurut Bagus sudah tidak memungkinkan neneknya untuk dirawat di rumah sakit. Pihak keluarga pun memilih untuk merawat di rumah keluarga Nunung di Sumber, Banjarsari, Solo.

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung bersama suaminya July Jan Sambiran bersiap menjalani sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/11). [Suara.com/Arya Manggala]

Ibunda Nunung, rencananya, akan dimakamkan besok di Solo, Jawa Tengah. Bagus mengungkapkan pihak keluarga memutuskan untuk mengubur pada Senin ba'da dzuhur.

Baca Juga:
Kaget Nunung Kembali ke Ini Talkshow, Sule: Bener Nih, Ntar Ngilang Lagi?

"Insya Allah besok prosesi pemakaman pukul 13.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum Bonoloyo, Solo," pungkasnya.

Saat sidang kasus narkotika yang menjeratnya beberapa waktu lalu, diketahui Nunung Srimulat juga sempat izin bertolak ke Solo bersama suaminya, Iyan Sambiran. Kondisi ibunya yang drop jadi alasan Nunung berangkat ke Solo waktu itu. 

Baca Juga:
Ada Kulkas hingga AC, 5 Potret Kamar Nunung saat Rehabilitasi

Load More