Linda Rahmadanti | MataMata.com
Cita Citata (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Cita Citata kini tengah bahagia. Pasalnya, kekasih bulenya, Roy Geurts sudah resmi menjadi mualaf. 

Lewat Instagram beberapa jam lalu, si pelantun Goyang Dumang itu unggah fotonya bersama Roy. Roy, lelaki asal Belanda itu tampak mengenakan baju koko putih lengkap dengan kopiah warna senada. Tangannya sedang memegang Alquran.

Sementara Cita Citata tampil mengenakan kaos panjang warna abu-abu. Dia melengkapi penampilannya dengan pashmina yang menutupi sebagian rambutnya. Foto keduanya diambil usai Roy mengucap dua kalimat syahadat.

Baca Juga:
Kekasih Bule Cita Citata Mualaf, Isu Okan Cornelius Gugat Cerai Istri

Tapi, di tengah kebahagiaan Cita atas keputusan Roy jadi mualaf, ada kabar buruk yang diterima mereka, yakni cibiran haters. Karenanya, dia berjanji akan membahas itu nanti malam lewat Instagram.

Cita Citata [Suara.com/Evi]

"Ada Ada saja ya netizen (+62) berita baik selalu aja ada celah untuk berkomentar buruk. Nanti malam Aku dan Roy akan jawab pertanyaan semua termasuk penilaian nya," tulis Cita Citata.

Di sisi lain, Cita juga mendoakan Roy agar menjadi seorang muslim yang baik. Dia juga ungkap nama baru sang pacar setelah mualaf.

Baca Juga:
Twindy Rarasati Positif Covid-19, Pacar Bule Cita Citata Sah Jadi Mualaf

Cita Citata bersama kekasihnya yang asal Belanda, Roy Geurts. [Instagram]

"Selamat ya sayang Roy Maher Geurts ..Semoga Istiqomah dan jadi Muslim yang baik, serta taat kepada Allah dan RosulNya .. Amin," ungkapnya. (Yazir Farouk)

Load More