Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tio Pakusadewo (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Tio Pakusadewo memiliki riwayat sakit stroke saat dibekuk polisi terkait kasus narkoba. Aris Marasabessy, kuasa hukum Tio Pakusadewo blak-blakan mengungkapkan kondisi kliennya. 

"Kondisinya baik sih sehat di dalam (penjara)," kata Aris Marabbesy saat dihubungi, Selasa (21/4/2020).

Hanya saja, Aris sedikit menyinggung soal riwayat penyakit stroke yang dimiliki Tio. Dia tak memungkiri gara-gara penyakit itu, Tio agak sulit bergerak. Diketahui dalam pemeriksaan, Tio mengaku mengonsumi sabu untuk menghilangkan rasa sakit akibat stroke.

Baca Juga:
Tio Pakusadewo Kena Kasus Narkoba Lagi, Nikita Mirzani Kaget

"Kondisinya sekarang baik tapi karena pernah kena stroke dan stroke belum benar-benar pulih masih ada tegang lah pada badannya," ujar Aris.

Sebelumnya, Tio Pakusadewo ditangkap di rumahnya, Jalan Terogong, Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa (14/4/2020) dini hari.

Baca Juga:
Jauh sebelum Kasus Narkoba Lagi, Tio Pakusadewo Berobat ke Jawa Timur

Dalam penangkapan itu, polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti berupa ganja dan alat isap sabu.

"Pada saat dilakukan pengecekan urine memang yang bersangkutan positif ada dua, amphetamine dan methaphetamine," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Dalam kasus ini, polisi juga berhasil menangkap tersangka berinisial IG yang merupakan pemasok ganja Tio Pakusadewo. Sementara, satu tersangka lainnya berinisial R yang memasok sabu dan ekstasi kepada Tio Pakusadewo masih dalam pengejaran polisi. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Tio Pakusadewo Tersandung Kasus Narkoba, Donny Alamsyah: Kenapa Lagi si Om?

Load More