Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mulan Jameela (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Mulan Jameela baru-baru ini melontarkan kritikan pedas terhadap Pertamina. Terkait kebijakan Pertamina yang memberikan diskon untuk para supir ojek online, penyanyi sekaligus anggota DPR RI secara terang-terangan agak keberatan. 

"Kebijakan #casback50% pertamina terhadap ojol juga menimbulkan kecemburuan bagi yang lainnya. Bagaimana nasib kaum ojek konservatif atau supir angkot juga sama-sama warga negara Indonesia," kata Mulan Jameela di Instagram Story pada Selasa (21/4/2020).

Baca Juga:
Bukan Mulan Jameela, Ternyata Ini Kartini Pilihan Ahmad Dhani

Mantan rekan duet Maia Estianty ini berharap pemberian diskon bisa dirasakan bukan hanya supir ojek online, tetapi juga masyarakat kurang mampu lainnya. 

Mulan Jameela (Instagram/@mulanjameela1)

"Mohon pertimbangan lebih matang lagi agar masyarakat bisa merasakan perhatian yang lebih merata," sambungnya lagi.

Untuk saat ini, istri Ahmad Dhani ini bilang kalau harga minyak dunia sedang ada penurunan. Karenanya, Mulan Jameela berharap harga BBM di Indonesia segera diturunkan.

Baca Juga:
Ukuran Badannya Dipertanyakan Akun Olshop, Mulan Jameela Beri Jawaban Kocak

Mulan Jameela (Instagram/@mulanjameela1)

"Harga minyak dunia saat ini mengalami penurunan drastis. Bahkan minus akibat dari pandemi COVID-19. Tentunya hal ini dapat mempengaruhi harga BBM di Indonesia juga," ucap Mulan Jameela.

"Doakan mudah-mudahan harga BBM di Indonesia juga mengalami penurunan agar bisa membantu masyarakat Indonesia," imbuhnya lagi.

Mulan Jameela (Suara.com/Novian)

Tak cuma itu, dia juga berharap supaya produksi migas bisa tetap berjalan lancar di tengah pandemi virus corona atau COVID-19 yang kian masif ini. 

Baca Juga:
Renovasi Rumah saat Corona, Peran Mulan Jameela sebagai DPR Dipertanyakan

"Dan produksi migas sebagai sumber ekonomi negara juga tetap dapat diproduksi di tengah keterbatasan pandemi COVID-19 ini," pungkas Mulan Jameela.

Bagaimana menurutmu terhadap pandangan Mulan Jameela? [Sumarni]

Load More