Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Marissa Nasution dan si kecil Alaia Moana (Instagram/@marissaln)

Matamata.com - Keluarga Marissa Nasution tengah diselimuti kabar bahagia. Marissa Nasution melahirkan anak kedua di rumah sakit Singapura.

Hal ini terungkap di Instagram Story Marissa. Dia tampak mengunggah potret kaki bayi yang langsung mencuri perhatian dunia maya.

"Aku di sini. Terima kasih semuanya untuk doa dan harapan kalian. Mama dan bayinya sehat dan kami beristirahat dengan baik. Update selanjutnya menyusul ya," tulis Marissa Nasution dalam bahasa Inggris. 

Baca Juga:
Hari Ini, Marissa Nasution Melahirkan Anak Kedua di Singapura

Marissa Nasution (Instagram/@marissaln)

Masih belum diketahui kapan tepatnya Marissa melahirkan. Namun pada unggahan sebelumnya pada Senin (20/4/2020), Marissa sudah berada di Rumah Sakit Singapura untuk menjalani persalinan.

Marissa sempat bersedih karena putri sulungnya, Alaia Moana atau Allie tak bisa mengunjunginya di rumah sakit demi alasan keselamatan di tengah pandemi corona. Setidaknya suaminya, Benedikt Brueggemann bisa ikut menemaninya.

Marissa Nasution dan si kecil Alaia Moana (Instagram/@marissaln)

Sementara itu tampak pada postingan Insta Story-nya pada Rabu (22/4), Marissa membagikan tangkapan video call dengan Allie. Marissa mengabarkan kalau dia hari ini sudah boleh pulang dari rumah sakit.

Baca Juga:
Anak Sakit dengan Gejala Covid-19, Marissa Nasution Panik

"Video call sama Kakak Allie. Allie belum ketemu baby sisternya karena tidak boleh ada visitor selain suami ke Rumah Sakit, tapi nanti siang Mama dan Baby sudah boleh pulang," tulisnya.

Marissa Nasution (Instagram/@marissaln)

Unggahan potret kaki bayi Marissa Nasution yang diunggah ulang akun gosip @ifotainment pun langsung banjir komentar. Mereka penasaran apakah anak kedua Marissa akan bule banget kayak kakaknya.

@delion_kitty: "Anaknya marissa bule banget.. matanya indah.. jadi makin penasaran sama baby yang kedua ini."

Baca Juga:
Dinyinyiri Pakai Bikini di Pantai, Balasan Marissa Nasution Kocak Banget

@machaduwt: "Anaknya bule banget. Yang ke 2 apa bule lagi gennya."

@maharanias30: "Suka sama Anaknya yang pertama kayak boneka matanya."

Selamat Marissa Nasution.

Load More