Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Artis cantik Amanda Manopo akhirnya blak-blakan kalau hubungan asmaranya dengan Christ Laurent telah kandas. Diketahui sudah tiga tahun keduanya berpacaran. 

Amanda Manopo mengakui telah mengakhiri hubungan dengan Christ Laurent sejak awal 2020. Padahal Amanda mengakui sudah merencanakan nikah dengan Christ.

Amanda Manopo dan Christ Laurent [Instagram]

"Ya pasti kalau punya hubungan nggak mungkin cuman pacaran aja. Kami ada omongan pengin serius, terus kedepan mau gimana. Jadi kalau putus, gagal lah dengan apa yang direncanain. Rencana akan hidup bersama sampai nantinya," ungkap Amanda Manopo, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2020).

Baca Juga:
Dituding Butuh Uang saat Jual Tas Mewah, Amanda Manopo: Hidup Minimalis!

Amanda Manopo mengaku karena sudah tidak adanya kecocokan saat ditanya alasan kenapa putus. Putus sepertinya menjadi jalan terbaik karena keduanya sudah berusaha untuk introspeksi diri. 

"Mencoba bertahan pun ternyata Tuhan kasih jalan dia seperti ini, dan aku seperti ini. Setiap orang punya kesalahan dan kita introspeksi lagi. Ya sudah ternyata memang nggak ada jalan lagi. Mau gimana?" ungkap bintang film Kajeng Kliwon ini.

Baca Juga:
Amanda Manopo Posting Foto Seksi, Bercak di Paha Bikin Salfok

Amanda Manopo tampil cantik dan seksi saat makan malam bareng Christ Laurent. [Instagram]

Putus dari Christ Laurent diauki Amanda menjadi salah satu hal terberat yang harus ia jalani. Hal ini membuatnya kesepian dan berpengaruh pada mentalnya. 

"Sedih pasti. Karena kan aku ketika sudah sayang sama orang ya sayang banget. Aku nggak bisa sendiri dan nggak suka kehilangan sama kesepian. Itu sangat mengganggu mental aku sendiri," tutur Amanda Manopo. [Herwanto]

Baca Juga:
Bikin Pangling, 3 Potret Seksi Amanda Manopo Berjas Tanpa Bra

Load More