Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Irma Darmawangsa [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Bulan Ramadan yang jatuh saat pandemi corona banyak membuat orang bersedih. Pasalnya kebiasaan menjalankan ibadah Ramadan seperti tarawih bersama, buka bersama dan ngabuburit bisa dipastikan tidak ada gara-gara virus corona mewabah. 

Meski begitu, penyanyi dangdut Irma Darmawangsa berusaha menerima kondisi tersebut dengan lapang dada. Masih bisa diberikan umur untuk menjalani ibadah Ramadan dan diberikan kesahatan adalah yang terpenting baginya. 

Baca Juga:
Wabah Corona, Irma Darmawangsa Tutup Restoran hingga Ngeluh Endorse Sepi

"Di bulan Ramadhan ini selama masa PSBB akibat pandemi Covid-19, saya dan keluarga menjalaninya dengan sukacita saja dan selalu bersyukur. Yang penting saya dan keluarga selalu diberikan kesehatan," kata Irma Darmawangsa, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (23/4/2020).

Selain menjalani ibadah dengan maksimal, Irma Darmawangsa juga berusaha untuk selalu menjaga kesehatan.

"Untuk itu Irma dan keluarga ya selalu menjaga kesehatan. Di rumah pun juga tetap menjaga kesehatan dengan rajin cuci tangan, minum suplemen, makan makanan bergizi. Intinya menjaga kesehatan diri sendiri," ujar Irma Darmawangsa.

Baca Juga:
Kepergok Godain Cewek Bule, Irfan Sebaztian Disemprot Irma Darmawangsa

Irma Darmawangsa [Evi Ariska/Suara.com]

Irma Darmawangsa juga memanfaatkan kondisi ini untuk berkumpul bersama keluarga, selain berusaha untuk beribadah dengan maksimal. 

"Selagi di rumah ya saya sama keluarga menerapkan untuk lebih banyak beribadah di bulan Ramadan ini. Kan kita bisa lebih khusyuk beribadah," ujar kekasih Irfan Sbaztian ini.

"Untuk tarawih pun mungkin nanti saya akan berjamaah di rumah saja. Kan kita sementara ini enggak boleh tarawih di tempat ibadah di luar. Intinya semua kegiatan kita lakukan di rumah saja," tutur Irma Darmawangsa.

Baca Juga:
Terpaksa Damai dengan Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa: Menghargai Aja!

Tuh, tetap semangat puasa seperti Irma Darmawangsa ya! [Ferry Noviandi]

Load More