Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Melly Goeslaw [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Bulan Ramadan yang jatuh saat pandemi corona memang bikin sedih banyak orang. Selain tak bisa tarawih dan bukber di Masjid seperti tahun sebelumnya, kondisi ekonomi juga lagi prihatin karena banyak pekerja yang di-PHK dan dirumahkan.

Kondisi ini turut disoroti oleh Melly Goeslaw. Istri Anto Hoed ini menyampaikan pesan menohok mengawali puasa Ramadan pertama 1441 H lewat akun Instagramnya.

Baca Juga:
Melly Goeslaw Buka Endorse Gratis, Yang Mau Suruh Ikhtiar Cari Alamat

Melly meminta agar para pengikutnya tidak perlu mengunggah menu makanan sahur dan berbuka puasa. Pasalnya masih banyak orang yang sahur dan berbuka dengan menu seadanya, atau bahkan nggak bisa sahur sama sekali.

"Gak udah pustang posting menu sahur dan buka puasa yaaa gaiiiis. Banyak yang sahur cuma pake kerupuk bahkan gak bisa sahur sama sekali," tulis Melly Goeslaw, pada Kamis (23/4).

Musisi senior tersebut juga menyinggung soal penampilan para hijaber yang kerap memamerkan barang-barang branded. Dia meminta mereka untuk mengurangi pencitraan walaupun captionnya religius.

Baca Juga:
Kehilangan Glenn Fredly, Melly Goeslaw: Dia Musisi Genius

"Buat hijabers dikontrol postingan fotonya, jangan caption nya religius tapi foto nya nenteng Hermes," sambung Melly Goeslaw.

"Kurang-kurangin pencitraannya, sebab piala citra kagak ada kategori seolah-olah," tutup Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Melly juga mengingatkan kalau selama bulan Ramadan, kolom komentar di Instagram dia tutup. Hal ini untuk menghindari komentar negatif para netizen di bulan Suci.

Baca Juga:
Sedang Wabah Corona, Melly Goeslaw Putuskan Tak Melayat Glenn Fredly

"Seperti tahun-tahun sebelumnya. Mulai besok selama Ramadhan komen saya ditutup, untuk menghindari tangan-tangan yang terlalu supel , mudah mengetik kata2 yang kurang baik," kata Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw [MataMata.com/Sumarni]

Postingan Melly Goeslaw ini banyak dikomentari selebritis.

@ernestprakasa: "TETEHHHHHHH."

@wafda90: "KATEGORI SEOLAH-OLAH! AH! LOL."

@therealmomogeisha: "Ahahaha sikat teh."

@adiniawrst: "Jegeeeer!"

@melly_mono: "Ahhahahaa juaraaa teteeehh aink."

Kocak dan nampol banget nih pesan Melly Goeslaw. Gimana menurutmu?

Load More