Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ari Wibowo (MataMata.com/Evi)

Matamata.com - Baru-baru ini viral di media sosial foto yang memperlihatkan beberapa anggota Front Pembela Islam (FPI) ikut membersihkan area dalam Gereja Bethel Indonesia (GBI) di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. 

Potret tersebut juga diunggah oleh aktor senior Ari Wibowo pada Kamis (24/4/2020) di Instagram. Di caption, Ari mengatakan Mujahidah Pembela Islam (MPI), salah satu organisasi otonom di bawah FPI, sedang melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk memerangi Covid-19.

Ari Wibowo (MataMata.com/Yuliani)

"Indahnya berbagi. MPI (kumpulan wanita relawan FPI) masuk Gereja Bethel Petamburan & Asrama Sekolah Teologi untuk bantu penyemprotan dalam memerangi covid-19 bersama-sama," tulis Ari Wibowo.

Baca Juga:
Fotonya Dicatut Akun Jual Beli Masker, Ari Wibowo Siap Bawa ke Pengadilan

Postingan Ari Wibowo ini langsung dibanjiri komentar netizen. Aksi yang dilakukan oleh para anggota MPI dan FPI semprot disinfektan di Gereja itu langsung banjir pujian. 

Ari Wibowo (Instagram/@ariwibowo_official)

"Ini baru Top. Saya sebagai umat kristen mengucapkan terima kasih banyak untuk FPI," tulis pemilik akun @leonardocivile.

"Indah yaaa. Ini Indonesia yang sebenarnya mas Ari. Terima kasih sudah posting hal-hal yang membawa semangat kebersamaan ya mas. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan memberkahi mas Ari sekeluarga," timpal pemilik akun @v_tness.

Baca Juga:
Soroti Penulisan Lockdown yang Salah, Ari Wibowo: yang Penting Niatnya

"Kalau ada yang berubah ke arah baik kita support," seru rahmat.atep69.

Hingga artikel ini dibuat, foto tersebut sudah mendapat 14.748 like lho. Bagaimana menurutmu? [Ismail]

Baca Juga:
Viral Ada Dokter Meninggal Tertular Pasien Corona, Ari Wibowo: Hoax!

Load More