Linda Rahmadanti | MataMata.com
Caesar Hito dan Felicya Angelista (Instagram @hitocaesar)

Matamata.com - Gara-gara virus corona, pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista terhambat. Bahkan, bimbingan pernikahan keduanya sampai ditunda. 

"Kami memang lagi proses persiapan pernikahan, cuma banyak yang terhambat," kata Caesar Hito saat dihubungi, Kamis (23/4/2020).

Caesar Hito dan Felicya Angelista [Suara.com/Herwanto]

"Ini kayak bimbingan pra nikah sudah tiga minggu (tertunda), nggak bisa kan gereja di-hold dulu," lanjutnya.

Baca Juga:
Pernah Naik Lift Bareng Glenn Fredly, Caesar Hito Cuma Bisa Bengong

Sementara gedung dan dekorasi pernikahan sudah dipesan. Namun untuk meeting besar membicarakan konsep detail pernikahannya juga terpaksa ditunda.

"Gedung sudah siap, terus dekor sudah, tinggal meeeting besarnya yang nggak bisa kami lakukan dulu. Bahkan untuk lewat video call nggak mungkin juga sih," tuturnya.

Pasangan yang sudah enam tahun pacaran ini juga sudah menentukan tanggal pernikahan. Meski begitu, Caesar Hito enggan membocorkan waktunya.

Baca Juga:
Usung Adat Jawa, 4 Potret Prewedding Felicya Angelista dan Caesar Hito

Caesar Hito dan Felicya Angelista [Instagram]

"Ada deh, tahun ini pokoknya, hehe," ujar pesinetron Anak Jalanan ini.

Bahkan testing makanan catering pernikahannya pun juga mengalami penundaan. Terlepas dari itu, Caesar Hito optimistis pandemi corona akan segera berakhir hingga ia bisa tetap melangsungkan pernikahan sesuai jadwal.

"Nggak sih (bulan dekat ini menikah). Aku masih beriman di waktu yang kita jadwalkan sudah selesai corona, tapi kan cuma Tuhan yang tahu tapi beriman aja," ujarnya.

Baca Juga:
Beredar Foto Masa Kecil Felicya Angelista dan Caesar Hito, Netizen Heran!

Kita doakan saja ya semoga keadaan lekas membaik sehingga Caesar Hito dan Felicya Angelista bisa melangsungkan pernikahan. 

Load More