Linda Rahmadanti | MataMata.com
Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Matamata.com - Yuni Shara mengaku bisnisnya mengalami kerugian akibat wabah virus corona

Meski begitu, Yuni Shara memastikan tak akan memecat para karyawannya. Meskipun banyak perusahaan telah merugi akibat dampak virus corona.

Yuni Shara [Instagram]

"Iya itu bisa dibayangin kacaunya (banyak yang di PHK). Kalau saya enggaklah insya Allah enggak," kata Yuni Shara saat di hubungi melalui sambungan telepon, Kamis (23/4/2020).

Baca Juga:
4 Artis Cantik Nggak Malu Pamerkan Uban, Terbaru Yuni Shara

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengaku turut prihatin banyak pekerja non formal yang kena imbas akibat pandemi virus corona. Namun di sisi lain, Yuni Shara juga tak bisa menyalahkan perusahaan yang merumahkan sejumlah karyawannya.

"Kalau yang lain-lain juga saya itu kasihan banget, tapi kalau diterusin dia makin gimana lagi, kalau nggak diterusin gimana gitu. Enggak diterusin dia tutup juga rugi kan, punya mesin, punya segala macam, rugi banget," ucap Yuni Shara.

Baca Juga:
Bagi-bagi Sembako saat Hari Kartini, Penampilan Yuni Shara Bikin Kesengsem

 "Jadi munurut saya sih buat semua orang harus mikirnya semuanya," tambahnya.

Di tengah kondisi seperti ini, Yuni Shara menghimbau agar tak egois dan  saling peduli satu sama lain. Ia juga berdoa agar virus corona segera berakhir.

"Kita cuma disuruh saling toleransi, suruh guyub, lebih sederhana, gitu loh. Terus enggak boleh egois," tutur Yuni Shara.

Baca Juga:
Gelar Konser Via Instagram Live Sore Ini, Yuni Shara: Request Lagu Apa?

Seperti yang kita tahu, Yuni Shara bahkan memberikan bantuan sembako kepada warga saat Hari Kartini kemarin. (Herwanto)

Load More