Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ruben Onsu (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Ruben Onsu protes karena tidak diundang ke pernikahan Zaskia Gotik

Awalnya  Ruben Onsu dan Zaskia Gotik sedang terlibat dalam sketsa komedi di acara yang dipandu mereka. Ceritanya, pelantun "1000 Alasan" itu hendak komplain karena mendapatkan sembako yang salah.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud [Instagram/zaskia_gotix]

"Ibu mau komplain soal sembako? Kita juga mau protes. Enggak diundang sama ibu," kata Ruben Onsu dalam tayangan Pesbuker Ramadhan di ANTV, Sabtu (25/4/2020).

Baca Juga:
Perdana Diekspos, Kepoin 5 Sudut Mewah Rumah Baru Ruben Onsu!

Zaskia Gotik tak bisa berkata apa-apa menerima protes dari sahabatnya itu. Ia hanya bisa tertawa mendengar omelan dari suami Sarwendah ini.

Eko Patrio yang juga hadir di acara tersebut ikut terlibat dalam sketsa komedi itu. "Pada ngomongin sembako, memang sembako apaan?" tanya komedian 49 tahun ini.

Raffi Ahmad berseloroh, "Sembilan bulan lagi dikondangin, amiin."

Baca Juga:
Punya 6500 Karyawannya, Ruben Onsu: Setiap Hari Pikiran Tak Stabil

Jessica Iskandar dan Vishal Singh. (Sumber: Instagram)

Vega Darwanti lantas mengucapkan selamat pada penyanyi bernama asli Surkianih ini atas pernikahannya. "Selamat ya Gotik," kata Vega.

Sebelumnya dikabarkan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud telah melangsungkan pernikahan secara agama dan belum terdaftar di catatan sipil KUA. Alasannya lantaran pernikahan yang hendak disahkan secara agama ini terhalang virus corona. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Rayakan Ultah Geprek Bensu Ke-3, Ruben Onsu Tak Kuasa Tahan Air Mata

Load More