Kamis, 16 Juli 2020
Linda Rahmadanti : Sabtu, 25 April 2020 | 19:16 WIB

Matamata.com - Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud memberikan klarifikasi mengenai pernikahannya. 

Zaskia mengakui, virus corona menjadi salah satu alasan dirinya menikah secara siri dan hanya berlangsung secara sederhana.

"Hari ini aku memutuskan dengan suami aku untuk klarifikasi. Jadi alhamdulillah pada 22 bulan April tahun 2020 kami melangsungkan pernikahan memang secara agama betul dan alhamdulillah banget, senang banget," kata Zaskia Gotik dalam konfrensi pers di Jakarta, Sabtu (25/4/2020).

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud [Instagram/zaskia_gotix]

Pernikahan tersebut berlangsung di kediaman orangtua Zaskai Gotik di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Ayah Zaskia bertindak sebagai wali sekaligus yang menikahkan putrinya dengan pengusaha asal Kalimantan tersebut.

"Tempatnya di rumah Eneng sendiri yaitu di Cikarang. Alhamdulillah abah, emak, kakak, adik hadir. Terus dari pihak suami juga ada perwakilan dari kakak. Karena memang kondisinya saat ini sedang social distancing, tidak bisa kumpul banyak orang. Jadi hanya bisa beberapa orang saja di rumah," sambung Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang [Instagram/zaskia_gotix]

Ayah Zaskia Gotik bertindak sebagai wali. Sementara Sirajuddin hanya diwakili sang kakak.

"Yang hadir saudara kandung yang paling tua. Karena sebelum ada PSBB ini orangtua yang mau hadir. Karena aturan dari pemerintah dinamis dan cepat terpaksa yang hadir, kebetulan kakak saya ini tinggalnya di Jakarta makanya mereka yang bisa hadir," jelas Sirajuddin.

Sekali lagi, selamat ya untuk Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang. (Ismail)

BACA SELANJUTNYA

Nggak Ngidam yang Aneh-Aneh saat Hamil, Zaskia Gotik: Anak Ini Pengertian!