Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Chacha Frederica dan suaminya. (Instagram)

Matamata.com - Suami Chacha Frederica, Dico Ganinduto tak mampu menahan kebahagiaannya usai sang istri melahirkan anak pertama.

Dia bilang kehadiran si kecil ini menjadi pelengkap rumah tangganya. Seperti diketahui, Dico Ganinduto dan Chacha Frederica sendiri menikah pada Agustus 2015. Jadi sudah 4 tahun menanti buat hati.

Baca Juga:
Bahagia Anak Pertama Lahir, Suami Cerita Persalinan Chacha Frederica

"Bahagia ya karena ini penantian sejak empat tahun menikah. Sudah cukup lama ya," kata Dico Ganinduto saat ditemui awak media di RS Bunda, Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (25/4/2020).

"Mungkin jadi kebahagiaan buat kita berdua," sambungnya lagi.

Chacha Federica melahirkan anak pertamanya setelah menjalani empat tahun rumah tangga dengan Dico Ganinduto. [Instagram]

Doa terbaik dipanjatkan Dico Ganinduto untuk anaknya yang lahir di bulan Ramadan tersebut. Ia berharap sang putri bisa berguna bagi agama dan bangsa.

Baca Juga:
4 Momen Lahiran Chacha Frederica, Nama Buah Hati Curi Perhatian!

"Mudah-mudahan bisa jadi anak yang solehah, membanggakan orangtua, dan jadi anak yang bermanfaat untuk agama, bangsa, dan negara," ucapnya.

Bayi perempuan yang diberi nama Cassia Shakir Ganinduto itu dilahirkan secara normal meski dengan proses panjang.

Namun, detail mengenai arti nama dan proses melahirkan enggan dibeberkan Dico Ganinduto saat ini. Karena akan diungkap oleh Chacha Frederica sendiri.

Baca Juga:
Bak Peri Cantik, 5 Potret Maternity Virtual ala Chacha Frederica

Load More