Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Zaskia Gotik mengungkapkan rasa bahagianya karena orangtuanya mendukung penuh pilihannya tanpa memandang status.

Apalagi selama ini ia juga tak pernah didesak untuk segera menikah. Hingga akhirnya pada Rabu (22/4/2020) dia resmi dipinang oleh Sirajuddin Mahmud.

Baca Juga:
5 Hari Nikah Siri, Zaskia Gotik Baru Mau Daftar ke KUA Besok

"Masya Allah eneng alhamdulillah banget punya orangtua yang mengerti anaknya. Jadi dia tidak pernah menuntut anaknya, kamu harus menikah dengan ini, dia tak pernah menuntut apapun itu," kata Zaskia Gotik dalam konfrensi pers di Jakarta, Sabtu (25/4/2020).

"Apapun pilihan eneng yang menurut eneng baik buat eneng, dia akan selalu support, dia akan selalu doakan," sambungnya lagi.

Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud.[Instagram/@mozawahyu]

Ditambah lagi, Sirajuddin Mahmud yang langsung mengutarakan keseriusannya kepada keluarga besar. Membuat kedua orangnya yakin akan pilihan Zaskia Gotik.

"Pada saat kita datang ke keluarga menghadap orangtua dia dengan gentlenya ngomong ke orangtua eneng dan itu sudah jadi bukti untuk eneng dia orangnya gentle dan mau serius," ungkapnya.

Baca Juga:
3 Kejutan Romantis Suami Buat Zaskia Gotik, Intip Kamar Pengantinnya!

Hingga akhirnya, orangtua Zaskia Gotik memberikan restu dan menyambut baik pernikahan putri tercinta dan Sirajuddin Mahmud.

"Alhamdulillah emak dan abah sanga respect dengan niat dia dan tujuan dia. Alhamdulillah orangtua mendoakan senyum," pungkasnya.

Duh bahagiannya Zaskia Gotik. Selamat ya!

Baca Juga:
Mata Sembab Puput Nastiti Devi, Zaskia Gotik Pamer Mas Kawin Mewah

Load More