Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ghea Indrawari. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Perjuangan berat saat mengikuti ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018 diungkap oleh Ghea Indrawari. Penyanyi tersebut buka-bukaan di akun YouTube Gritte Agatha belum lama ini.

"Ini banyak orang yang nggak tahu yah. Kita itu di karantina (selama Indonesian Idol) bukannya enak-enakan. Bukannya udah nih diurus semuanya. Dapat jadwal interview, nggak segampang itu," kata Ghea Indrawari.

Baca Juga:
Tanggapi Meninggalnya Sulli, Ghea Indrawari: Netizen Jangan Komentar Jahat

"Kita harus jalanin latihan segala macem. Jauh dari keluarga, terus kita dapat pressure apalagi aku. Aku tuh dibully parah banget dibully-nya," sambungnya lagi.

Perempuan 22 tahun ini bahkan mengaku tidak sanggup melihat video perform-nya selama di Indonesian Idol. Untuk itu Ghea pun mengungkapkan alasannya. 

Ghea Indrawari [Suara.com/Vessy]

"Sampai sekarang aku bahkan nggak berani melihat videoku yang di idol. Sama sekali nggak pernah. Hampir semua dibully," tutur Ghea Indrawari.

Baca Juga:
Cantik dan Anggun, 5 Gaya Hijab Ghea Indrawari yang Modis Abis

Ekspektasi masyarakat terhadap dirinya cukup tinggi, tapi penampilannya justru menurun tiap pekan tak pelak membuat Ghea dilanda stres. 

"Di live pertama itu aku dapet standing ovation dapet lima. Tau-taunya masuk babak spekta itu aku drop. Suara aku ilang terus. Stres banget. Setiap Minggu itu aku selalu berobat," pungkasnya.

Duh, berat banget nih perjuangan Ghea Indrawari. [Sumarni] 

Baca Juga:
Rilis Single Baru, Ghea Indrawari Terinspirasi dari Film X-Men

Load More