Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ivan Gunawan. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Suasana pernikahan pedangdut Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud diceritakan Ivan Gunawan.  Seperti diketahui, ia dipilih pengantin untuk jadi desainer baju pengantin Zaskia Gotik.

Saat itu kata Ivan Gunawan, seluruh tamu undangan tidak diperbolehkan membawa telepon seluler di tengah acara berlangsung. Terdapat tempat penitipan dan diambil usai acara.

Baca Juga:
Rancang Baju Pengantin Zaskia Gotik, Ivan Gunawan Sampai Merinding

"Gue datang di Cikarang, gue bangun jam 4 pagi, rumahnya mewah loh, 4 kavling jadi 1. Masuk, HP disita, dalam hati gue ‘Si Gotik mau jualin HP gue lagi kali apa gimana sih ini’," ujar Ivan Gunawan di tayangan Brownies, Senin (27/4/2020).

Ivan Gunawan mengaku tidak ikut menyaksikan acara pernikahan. Dia bersama karyawannya hanya mengurus busana Zaskia Gotik dan langsung pulang.

Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud.[Instagram/@mozawahyu]

"Gue sama dayang-dayang berdua, pakein baju, sudah kelar pakein baju, lo tahu hidup gue nggak bisa megang HP, dia sudah pake baju, gue pulang," tuturnya.

Baca Juga:
Berubah Fungsi, Butik Ivan Gunawan Berubah Jadi Gudang Peyek

Seperti diketahui, Ivan Gunawan dipercayakan Zaskia Gotik untuk merencang kebaya pernikahanya.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud diam-diam telah resmi menjadi suami istri dengan menikah siri pada 22 April 2020 di Cikarang, Jawa Barat. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Posting Foto Jadi Tokoh Wayang Cewek, Ivan Gunawan: Selamat Hari Kartini

Load More