Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Kebaya putih yang memberi kesan elegan yang dikenakan di hari pernikahan Zaskia Gotik rupanya dibanderol ratusan juta rupiah. Ini diungkapkan langsung oleh sesainer Ivan Gunawan sebagai perancang kebaya itu,

"Iya klien (Zaskia Gotik), orang harganya aja ratusan juta," kata Ivan Gunawan saat Live di tayangan Brownies, Senin (26/4/2020).

Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud.[Instagram/ @zaskia_gotix]

Sayangnya, Ivan menolak mengungkap harga pasti dari kebaya tersebut. Yang jelas kata dia, Zaskia Gotik langsung membayar lunas saat fitting kebaya yang pertama.

Baca Juga:
Ceritakan Suasana Pernikahan Zaskia Gotik, Hp Ivan Gunawan Sampai Disita

"Ini ketemu Gotik Jumat. Jumat depannya kita fitting pas lagi mulai PSBB (pembatasan sosial berskala besar). Langsung lunas, eke gajian bulan ini tenang," ujar Ivan.

Tak butuh waktu lama, Ivan dapat menyelesaikan kebaya pengantin Zaskia Gotik dalam satu minggu. Seperti diketahui, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud diam-diam telah melangsungkan pernikahan pada 22 April 2020 di Cikarang, Jawa Barat. Terkendala urusan administrasi akibat corona, mereka memutuskan untuk menikah siri.

Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud.[Instagram/@mozawahyu]

"Seminggu kali ya. Fitting langsung pas, langsung telepon koh Yungyung, ‘ini Gotik mau pakai siger sunda’," ucapnya.

Baca Juga:
Asmara Tak Tercium Publik, Nicholas Saputra Pernah Niat Nikah Muda

Namun saat diminta menjadi perancang kebaya pernikahan Zaskia Gotik, Ivan Gunawan tidak boleh membeberkan kabar bahagia itu. Sehingga mereka melakukan fiting baju diam-diam.

"Nggak boleh bocor," ujar Ivan. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Ultah ke-30 Sudah Jadi Istri Orang, Zaskia Gotik: Bulan Penuh Kejutan

Load More