Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Baim Wong dan Paula Verhoeven (YouTube/Bapau Family)

Matamata.com - Di hari ulang tahunnya (27/4/2020) yang ke-39, Baim Wong mengenang sosok sang ibu yang kini telah tiada. Seperti diketahui ibu Baim Wong, Kartini Atmadja Martha meninggal dunia pada 6 Maret 2020 lalu.

"Alhamdulillah mamah, gimana ceritanya, saya nggak mau ngecewain dia. Sayangnya masalah waktu yah. Jadi sesekali saya ke sana (makamnya)," kata Baim Wong dalam vlog terbarunya di YouTube.

Baca Juga:
Diberi Surprise Istri, Baim Wong: Nakal Nih Paula!

"Cuma kalau saya ke mamah, sebisa saya buat bahagiain mamah. Buat saya nggak ada mamah sedih yah, cuma mau gimana. Yang paling yakin mamah sudah bahagia di surga," sambungnya lagi.

Selanjutnya, suami Paula Verhoeven ini juga bercerita kalau saudaranya sempat bermimpi bertemu dengan almarhum ibunya. Di situ almarhum tinggal di tempat yang cukup tinggi.

"Saudara saya ada mimpi, kalau mimpiin mamah. Rumahnya tuh ada di atas. Jadi kalau mau masuk ke mamah naik tangga panjang banget, pakai kayu jati. Kalau liat ke bawah tuh atap rumah orang, padat dan rapat," ucap Baim Wong.

Baca Juga:
Jijik Dikasih Kado Rafathar, 5 Momen Ulang Tahun Baim Wong ke-39

Baim Wong [Suara.com/Ismail]

"Di dalamnya ada baim doang cuma nggak ngomong, diem doang. Mudah-mudahan yah kalau saya tuh karena mamah sudah nggak ada, meninggalnya sangat indah yang diinginkan semua orang. Hari Jumat dan ada semua keluarga," imbuhnya lagi.

Yang pasti, di ulang tahunnya kali ini, Baim Wong berharap bisa menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya.

"Di hari ulang tahun saya ini mohon doanya sehat, panjang umur dan ibadah terus. Belajar agama terus. Supaya punya bekal buat di akherat. Insya Allah kalau dipanggil sudah siap," pungkas Baim Wong.

Baca Juga:
Bersahabat Sih, Tapi Raffi Ahmad Sering Tikung Pacar Baim Wong

Meski tanpa ibu, kini Baim Wong bahagia didampingi istri tercinta, Paula Verhoeven dan putra kecilnya, Kiano Tiger Wong. (Sumarni)

Load More