Linda Rahmadanti | MataMata.com
Cita Citata. (Suara.com/Evi)

Matamata.com - Gara-gara pandemi virus corona, Cita Citata mengalami kerugian yang sangat besar. Banyak job yang dibatalkan karena wabah ini. 

Kendati demikian, ia mengaku tak ingin mem-PHK karyawannya. 

"Kita nggak mungkin PHK-in para pekerja kita, kasihan juga," kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2020).

Baca Juga:
Calon Suami Diprotes Karena Salah Pegang Al-Quran, Ini Reaksi Cita Citata

Untuk sementara, Cita Citata mengandalkan tabungannya agar tetap bisa memberikan gaji para karyawan. Dia bersyukur masih memiliki tabungan.

Cita Citata dan calon suami, Roy Maher Geurts [Instagram]

"Sekarang pinter aja untuk mengolah uang, untungnya aku alhamdulillah ada tabungan. Tapi ya tabungan dipakai terus akan habis. Jadi semoga cepat selesai," ucapnya.

Tapi Cita Citata berencana memotong gaji karyawannya usai lebaran. Sebab tak mungkin tabungannya mencukupi semua kebutuhan di tengah kondisi sulit seperti sekarang ini.

Baca Juga:
Perdana Puasa, Calon Suami Cita Citata Kaget Tubuhnya Lemas usai Berbuka

"Iya sepertinya habis lebaran ini akan ada pemotongan (gaji) karena nggak ada pendapatan. Tapi semua harus paham dan mengerti, memaklumi keadaan ini. Maaf ya bukan menengah ke bawah yang merasakan dampak ekonomi, tapi kita yang di tengah merasakan juga," kata Cita Citata.

Seperti yang kita tahu, banyak artis yang terpaksa harus memutar otak demi bisa menyelamatkan karyawannya. Salah satunya ada yang berinisiatif berjualan makanan beku. (Ismail)

Baca Juga:
Setelah Zaskia Gotik, Cita Citata Bakal Nikah Siri?

Load More